Sudut Pandang Medis, Kasus Viral Pasangan Gancet Setelah Mesum di Pinggir Jalan

Jum'at, 29 Januari 2021 15:35 Eris Kuswara Nasional

Sudut Pandang Medis, Kasus Viral Pasangan Gancet Setelah Mesum di Pinggir Jalan

 

Koropak.co.id - Baru-baru ini, video pria dan wanita yang diduga berbuat mesum di jalanan tengah viral di media sosial. Bahkan yang mengejutkannya lagi, dalam video tersebut, pasangan mesum itu dikabarkan tidak mau lepas alias gancet.

Diketahui rupanya, gancet sendiri merupakan kondisi dimana alat kelamin pria terjepit dan tidak bisa dikeluarkan dari alat kelamin wanita saat berhubungan badan. Akibatnya, alat kelamin pria pun tidak bisa lepas dari dalam alat kelamin wanita dan membutuhkan waktu agar bisa melepaskannya.

Sementara itu, untuk kasus alat kelamin pria yang tidak bisa lepas dari alat kelamin wanita ini kemungkinan dikarenakan terjadi ketegangan otot atau ada gangguan persyarafan atau pembuluh darah yang tiba-tiba terjadi.

 

Baca : Polisi Tidak Tahan Wanita Pelaku Video Mesum di Halte Bus Senen

 

Sehingga, peristiwa gancet ini pun bisa dijelaskan secara medis dan tidak selalu dikaitkan dengan hal-hal yang berbau mistis. Peristiwa ini bisa terjadi apabila seorang wanita merasa tertekan atau terintimidasi saat melakukan hubungan badan dengan pasangannya.

Selain itu, fenomena gancet ini juga bisa terjadi dikarenakan adanya rasa takut, cemas dalam diri sendiri yang sifatnya sangat situasional. Oleh karena itu, hal ini tidak selalu terjadi setiap kali berhubungan seksual, akan tetapi bisa terjadi disaat tertentu saja.

sebelumnya, beredar sebuah video viral pasangan gancet yang terjadi di Jalan Merdeka, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara, Rabu (27/1/2021). Warga sekitar dilokasi yang melihat kejadian ini pun berusaha untuk memisahkan keduanya dikarenakan dianggap berbuat mesum, namun keduanya tidak mau lepas.

Dikarenakan merasa risih dan terganggu, warga pun pada akhirnya memanggil pihak kepolisian agar pasangan itu segera diamankan. Saat pihak kepolisian datang, tubuh pasangan itu dalam posisi terus berpelukan.*

 

Baca pula : Polisi Berhasil Ringkus Pelaku Video Mesum di Halte Bus Senen

 


Berita Terkait