H Arif Surahman Resmi Pimpin KONI Kota Tasikmalaya Periode 2021-2025

Sabtu, 06 Februari 2021 20:42 Eris Kuswara Daerah

H Arif Surahman Resmi Pimpin KONI Kota Tasikmalaya Periode 2021-2025



Koropak.co.id - Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Tasikmalaya, Drs H Muhammad Yusuf menghadiri kegiatan Pelantikan Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tasikmalaya Masa Bakti 2021-2025 yang dilaksanakan di Hotel Grand Metro Kota Tasikmalaya, Sabtu (6/2/2021).

Dalam kesempatan itu turut hadir pula Wakl Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, H Muslim,S.Sos, Danlanud Wiriadinata, Letkol Nav Djoko Purnomo, SM, Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Aan Hadian, Kepala Pelaksana (Kalak) BPBD Kota Tasikmalaya, H Ucu Anwar S, Kepala Bagian (Kabag) Kesra Setda Kota Tasikmalaya, H Nasihin, beserta tamu undangan lainnya.

Sementara itu, berdasarkan hasil Musyawarah Olahraga Kota Luar Biasa (Musorkotlub) pada 30 Januari 2021 lalu, H Arif Surahman terpilih dan dipercaya untuk memimpin KONI Kota Tasikmalaya untuk masa bakti 2021-2025.

Prosesi pelantikan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Ketua Umum KONI Provinsi Jawa Barat, Pembacaan Janji Prasetya para pengurus, penyerahan bendera Pataka KONI dari Ketua Umum KONI Provinsi Jawa Barat kepada Ketua Umum KONI Kota Tasikmalaya terpilih dan diakhiri dengan penandatanganan berita acara pelantikan.

 

Baca : Dua Kali Ditunda, KONI Kota Tasikmalaya Akhirnya Gelar Musorkotlub

Plt Walikota Tasikmalaya, Drs H Muhammad Yusuf mengucapkan selamat kepada pengurus KONI Kota Tasikmalaya masa bakti 2021-2025. Pihaknya mengharapkan semoga pengurus KONI Kota Tasikmalaya terpilih, dapat menjalankan amanat dengan baik.

"Dengan telah dilantiknya Kepengurusan KONI Kota Tasikmalaya yang baru ini, tentunya kami berharap KONI dapat meningkatkan prestasi Kota Tasikmalaya menjadi lebih baik lagi. Kami pun mengajak untuk mari bersama-sama membangun kebersamaan dalam KONI dan bangun kebersamaan dengan cabang olahraga. Sehingga nantinya akan dapat terjalin rasa kekeluargaan dengan baik," kata Yusuf.

Ia menambahkan, pelantikan pengurus KONI Kota Tasikmalaya yang baru ini juga diharapkan akan menjadi semangat baru untuk mendulang prestasi dan melanjutkan berbagai program kerja sesuai visi dan misi organisasi.

"Tentunya, pelantikan ini juga bisa menjadi momentum untuk perbaikan, penyempurnaan dan revitalisasi pembinaan olahraga di Kota Tasikmalaya. Sehingga mampu membangun keunggulan prestasi baik itu di kancah regional, Nasional dan Internasional,” ucapnya.*

 

Baca pula : Tuan Rumah Porprov 2022, Awalnya di Kota Tasikmalaya Dialihkan ke Ciamis?

 


Berita Terkait