Anggota Komisi II DPRD Kota Tasikmalaya Resmikan Lapangan Bola Voli Babakan Kadu

Minggu, 07 Februari 2021 19:22 Eris Kuswara Desa

Anggota Komisi II DPRD Kota Tasikmalaya Resmikan Lapangan Bola Voli Babakan Kadu

 

 

Koropak.co.id - Anggota Komisi II DPRD Kota Tasikmalaya Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Mangkubumi, H Murjani SE., MM  menghadiri acara Potong Pita dan Penandatanganan Prasasti Batu Peresmian Lapangan Bola Voli  (Otok-Otok) di Kampung Babakan Kadu RW 10 Sambongpari Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya, Minggu (7/2/2021).

Peresmian itu turut dihadiri petugas RW 10, Iwan Kurniawan atau Om Zack, 3 RT di Kampung Babakan Kadu, DKM, Pimpinan Pondok Pesantren Miftahul Khoer, Tokoh Pemuda, Ketua KWT, Ketua Forsil RT RW Kecamatan Mangkubumi beserta tamu undangan lainnya.

Dikonfirmasi Koropak, Anggota Komisi II DPRD Kota Tasikmalaya, H Murjani, SE., MM mengatakan, pembangunan lapangan bola ini bertujuan untuk tempat latihan bola voli sekaligus sebagai sarana untuk saling berkumpul atau silaturahmi mengolah ketrampilan dan membuat badan menjadi sehat.

 

Baca : Anggota Komisi II DPRD Kota Tasikmalaya Kompak Pakai Batik Khas Tasik

 

"Dengan adanya lapangan bola voli ini, warga bisa memanfaatkannya sebagai sarana olahraga khususnya bola voli. Terlebih lagi saat pandemi Covid-19 saat ini, imun harus bagus agar tidak mudah terserang penyakit apalagi sampai terpapar Covid-19," kata Murjani.

Setelah dibangunnya lapangan bola voli ini, dia juga berharap bisa turut berlatih setiap sore. Sehingga hal itu akan menambah suasana di ke-RW-an Babakan Kadu yang semakin semarak serta menggambarkan suasana menjadi lebih hidup lagi.

”Saya sendiri berupaya sebagai Anggota DPRD dari dapil ini, dengan adanya lapangan voli tersebut, susananya menjadi tidak sepi lagi. Intinya, disini jadi ada geliat kegiatan yang mencerminkan bahwa RW maju di segala bidang dengan adanya kondisi badan sehat," ujarnya.

 

Baca pula : Bantuan Produktif Usaha Mikro Rp 2,4 Juta Untuk Setiap Pelaku Usaha Mikro