Dukung PPKM Mikro, Polres Tasikmalaya Kota Dirikan Pos Lantas Tangguh

Kamis, 11 Februari 2021 20:52 Eris Kuswara Daerah

Dukung PPKM Mikro, Polres Tasikmalaya Kota Dirikan Pos Lantas Tangguh

 

 

Koropak.co.id - Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Doni Hermawan, SH., S.I.K., M.Si memimpin langsung pelaksanaan Kegiatan Pos Lantas Tangguh Polres Tasikmalaya Kota dalam rangka mendukung Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro Kota Tasikmalaya yang dilaksanakan di Taman Kota Tasikmalaya, Kamis (11/2/2021).

Adapun kegiatan yang dilaksanakan untuk menekan penyebaran Covid-19 di Pos Lantas Tangguh Polres Tasikmalaya Kota kepada para pengguna jalan yang melintas meliputi pengecekan suhu badan, rapid test antigen untuk sebanyak 100 orang serta himbauan dan pembagian masker sebanyak 200 pcs.

 

Baca : Satlantas Polres Tasikmalaya Kota Amankan 4 Kendaraan Tayo

 

"Pos Lantas Tangguh ini dibentuk dalam rangka mendukung kebijakan PPKM Mikro yang sedang berlangsung di wilayah Kota Tasikmalaya," kata Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Doni Hermawan, SH., S.I.K., M.Si.

Selain itu, Pos Lantas Tangguh juga turut menyediakan rapid test secara gratis untuk para pengguna jalan yang melintas maupun masyarakat Kota Tasikmalaya yang disediakan oleh Polres Tasikmalaya Kota.

Dalam kesempatan itu, bersama badut maskot "Polisi Sae Pisan", Kapolres Tasikmalaya Kota membagi-bagikan masker serta memberikan himbauan kepada para pengguna jalan yang melintas untuk terus menerapkan protokol kesehatan secara ketat guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.*

 

Baca pula : Jalankan Program SAE PISAN, Polres Tasikmalaya Kota Raih Penghargaan

 

 


Berita Terkait