Kapolres Tasikmalaya Kota Pimpin Pelaksanaan Pos Lantas di Gentong

Jum'at, 12 Februari 2021 18:36 Eris Kuswara Daerah

Kapolres Tasikmalaya Kota Pimpin Pelaksanaan Pos Lantas di Gentong



Koropak.co.id - Setelah sebelumnya di Taman Kota Tasikmalaya, Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Doni Hermawan, SH., S.I.K., M.Si bersama Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Tasikmalaya, Drs H Muhammad Yusuf memimpin sekaligus meninjau langsung pelaksanaan Kegiatan Pos Lantas Tangguh Polres Tasikmalaya Kota yang dilaksanakan di Pos Pam Leter U Gentong, Jumat (12/2/2021).

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Doni Hermawan, SH., S.I.K., M.Si mengatakan, pelaksanaan Pos Lantas Tangguh Polres Tasikmalaya Kota Ini dalam rangka mendukung Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di wilayah Kota Tasikmalaya.

 

Baca : Dukung PPKM Mikro, Polres Tasikmalaya Kota Dirikan Pos Lantas Tangguh

"Pada pelaksanaan Pos Lantas ini, berbagai kegiatan dilaksanakan untuk masyarakat dan pengguna jalan yang melintas. Hal itu dilakukan, guna menekan penyebaran Covid-19," kata Doni.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan di Pos Pam Leter U Gentong ini meliputi pengecekan suhu badan, rapid test antigen, pembagian masker hingga memberikan himbauan kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

"Dalam kegiatan ini dilaksanakan pengecekan suhu tubuh, rapid test antigen dengan target 100 orang secara gratis dan pembagian masker sebanyak 200 pcs. Untuk menekan penyebaran Covid-19, kami pun tidak ada henti-hentinya mengingatkan disiplin penerapan protokol kesehatan," ucapnya.*

 

Baca pula : Mungkinkah PPKM Mikro Akan Diterapkan di Kota Tasikmalaya?