Seharian Tak Bisa Dihubungi, Pria Ini Ditemukan Tewas di Kamar

Jum'at, 19 Februari 2021 18:39 Dede Hadiyana Daerah

Seharian Tak Bisa Dihubungi, Pria Ini Ditemukan Tewas di Kamar


Koropak.co.id - Setelah satu hari sulit dihubungi dan tidak ada kabar, seorang warga Kampung Cibalay RT 01/RW 02 Kelurahan Sirnagalih Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya ditemukan tewas di dalam kamar rumahnya, Jumat (19/2/2021).

Diketahui korban yang bernama Soni Ristoni (51) pertama ditemukan oleh warga setempat sekitar pukul 10.00 WIB saat hendak memeriksa keadaan korban karena sulit dihubungi oleh pihak keluarga.

Kapolsek Indihiang Kompol Didik Rohim Hadi membenarnya adanya warga Kecamatan Indihiang yang ditemukan sudah meninggal dunia. Usai mendapati laporan dari warga, pihaknya langsung menuju lokasi.

"Berdasarkan keterangan warga, berawal dari adanya kecurigaan pihak keluarga yang sulit menghubungi korban setelah sehari sebelumnya sempat berkomunikasi. Pihak keluarrga pun meminta bantuan tetangga untuk memeriksa korban," ujarnya.

 

Baca : Seorang Karyawati Pabrik Garmen di Tasikmalaya Ditemukan Tewas

Kemudian, lanjut Didik, warga mencoba memanggil korban yang berada di dalam rumah. Karena pintu depan terkunci, warga pun masuk melalui pintu belakang yang tidak dikunci. Namun, korban ditemukan sudah meninggal dunia.

"Kondisi korban saat ditemukan dengan posisi terlentang diatas kasur didalam kamar. Kami bersama Tim Inafis dari Polres Tasikmalaya Kota belum bisa memastikan penyebab kematian korban," katanya.

Berdasarkan keterangan pihak keluarga, korban memiliki riwayat penyakit jantung. Akan tetapi, guna memastikan penyebab kematian korban, pihaknya membawa jenazah korban ke RSDU dr Soekardjo untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Dari hasil pemeriksaan sementara bersama tim identifikasi, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada jasad korban dan diperkirakan, korban meninggal sudah lebih dari 24 jam," ucapnya.*

 

Baca pula : Niat Mancing Ikan, Seorang Laki-Laki Ditemukan Mengambang di Sungai Ciwulan

 

 


Berita Terkait