Hujan Disertai Angin Kencang Robohkan Baliho Raksasa

Rabu, 03 Maret 2021 18:17 Dede Hadiyana Daerah

Hujan Disertai Angin Kencang Robohkan Baliho Raksasa

 

 

Koropak.co.id - Hujan deras mengguyur Kota Tasikmalaya yang disertai angin kencang, mengakibatkan terjadinya bencana di sejumlah titik di wilayah Kota Tasikmalaya. Salah satunya, baligo raksasa yang roboh di depan Kantor Bank Bjb Cabang Tasikmalaya, Rabu (3/3/2021).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Koropak, robohnya baligo raksasa tersebut menimpa tiga buah mobil milik nasabah Bank Bjb yang terparkir di halaman Kantor Bank Bjb.

Menurut keterangan Edeh, seorang juru parkir yang berada di lokasi kejadian mengatakan, robohnya baligo terjadi pada saat hujan lebat disertai angin kencang seperti puting beliung sekitar pukul 14.00 WIB.

"Karena ada kabel, tiga mobil milik nasabah ini tertimpa dan mengalami kerusakan di bagian belakangnya saja," ujarnya.

 

Baca : Hujan Deras Disertai Angin Kencang, Rumah Warga Cintamanah Tertimpa Pohon

Kapolsek Tawang Iptu Nandang membenarkan adanya musibah robohnya baligo raksasa yang menimpa tiga unit mobil yakni satu unit berjenis minibus dan dua unit berjenis sedan akibat hujan deras disertai angin.

"Baligo berisikan iklan Bank Bjb ini amruk dan menimpa kendaraan yang terparkir. Tidak ada korban jiwa dan kendaran ini pun mengalami rusak ringan di bagian ekor," katanya.

Tidak hanya robohnya baligo raksasa, hujan deras disertai angin kencang pun mengakibatkan pohon tumbang di beberapa titik dan luapan air yang mengakibatkan banjir terjadi di Mangkubumi Kota Tasikmalaya.*

 

Baca pula : Hujan Deras Disertai Angin Kencang di Tasikmalaya Robohkan Sekolah

 


Berita Terkait