Ade- Cecep Fokus Tuntaskan RPJMD Sesuai Visi dan Misi

Kamis, 25 Maret 2021 12:55 Dede Hadiyana Parlemen

Ade- Cecep Fokus Tuntaskan RPJMD Sesuai Visi dan Misi

 

Koropak.co.id - Menanti waktu pelantikan, terdapat waktu rehat yang akan dimanfaatkan untuk bersama keluarga dan sanak saudara serta tetangga. Disamping itu, tentunya akan mengikuti perjalanan dan menunggu keputusan dari Mendagri dan kesiapan dari pemerintah.

Hal tersebut disampaikan Bupati Tasikmalaya terpilih H. Ade Sugianto, S.I.P., saat dijumpai Koropak selepas Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tasikmalaya tentang Usulan Penetapan dan Pengesahan Bupati dan wakil Bupati Tasikmalaya terpilih di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (24/3/2021).

"Setelah dilantik nanti, program prioritas tahun pertama fokus pada RPJMD sesuai dengan visi misi dimana paling lambat dalam waktu 6 bulan kedepan harus tuntas. Nanti kita menerjemahkan dan menyesuaikan visi misi kita dengan RPJP kita dengan kondisi yang berubah saat ini baik kebijakan nasional dan lainnya agar ini dapat lebih membumi lagi," ujarnya.

 

Baca : Dewan Usulkan Penetapan Bupati Dan Wakil Bupati Tasikmalaya Terpilih

 

Sementara itu, Wakil Bupati Tasikmalaya H. Cecep Nurul Yakin menuturka bahwa ada target Rencana Pembangunan Jangka Panjang (RPJP) yang harus dikejar di tahun 2025,"Kita tentunya ingin betul-betul memanfaatkan waktu yang ada ini untuk menjawab Pekerjaan Rumah (PR) yang belum terjawab," ucapnya.

Dalam hal ini, pengefektifan program-program menjadi prioritas, salah satunya yakni mempercepat akselerasi karena harus berlari. Pasalnya, masa jabatan sebagai Bupati Tasikmalaya dan Wakil Bupati Tasikmalaya yang hanya 3 tahun kedepan.

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini