Plt Walikota Tasikmalaya Hadiri Soft Opening Notre

Kamis, 25 Maret 2021 14:04 Eris Kuswara Daerah

Plt Walikota Tasikmalaya Hadiri Soft Opening Notre


Koropak.co.id - Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Tasikmalaya, Drs H Muhammad Yusuf menghadiri undangan kegiatan soft opening Cafe Notre yang berada di Jalan Cimulu Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya, Rabu (24/3/2021). Dalam kesempatan itu, pihaknya mengapresiasi kehadiran Notre yang bisa menjadi warna baru bagi dunia kuliner khususnya di Kota Tasikmalaya.

"Tentunya kami sangat mengapresiasi kehadiran Notre di Kota Tasikmalaya, sehingga secara tidak langsung cafe ini juga akan semakin menambah warna dunia kuliner di Kota Tasikmalaya. Selain itu, diharapkan kehadiran Notre ini bisa disambut baik masyarakat khususnya di Kota Tasikmalaya," kata Yusuf saat menghadiri kegiatan Soft Opening Notre sekaligus Perayaan Ulang Tahun Pernikahan ke-27 orangtua pemilik Notre, H Ateng Jaelani dan Hj Enung Nursari.

Owner Notre, Muhammad Riski Budiman mengatakan bahwa Notre berasal dari bahasa Prancis dan merupakan turunan dari Notre Dame. Selain itu, Notre juga mengambil konsep seperti pintu yang megah, sehingga Notre pun diharapkan bisa menjadi sebuah ikon yang akan dimiliki bersama. Dengan demikian, Notre ini pun tidak hanya sebagai kafe saja, akan tetapi juga sebagai media untuk orang-orang bisa mengekspresikan dirinya.

 

Baca : Rony's Fried Chicken Tasikmalaya, Siasati Pandemi dengan Menu Terjangkau

"Untuk pangsa pasar, sebenarnya banyak dan kami ingin mengambil pangsa pasar itu secara keseluruhan. Karena dari menu yang disediakan juga, selain dari kopi, kita juga ada es krim hingga waffle yang memang disukai oleh anak-anak dan keluarga. Jadi Notre ini family friendly juga. Sementara itu, untuk potensinya di Kota Tasikmalaya sendiri sangat besar sekali tergantung dengan bagaimana cara kita memberikan service dan produk terbaik kepada konsumen," kata Riski.

Ia menambahkan, Notre juga tentunya harus bisa memberikan yang terbaik untuk semua konsumen, sebab Notre juga ingin menjual diferensiasi secara arsitek, produk, dan aktifitas-aktifitas yang dibawanya akan berkolaborasi dengan semua orang. Sehingga hal itu akan membuka pandangan dan perspektif baru untuk orang-orang khususnya di Kota Tasikmalaya.

Sementara itu, salah satu konsumen Notre asal Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya, Alfi mengaku dirinya diundang untuk menghadiri Soft Opening Notre. Dia menilai bahwa berbagai menu makanan dan minuman yang disediakan di Notre tersebut memiliki citarasa yang enak ditambah lagi suasana cafe-nya juga yang Instagramable.

"Makanan disini enak-enak, terus juga tempatnya khususnya konsep yang diusung cafe ini sangat Instagramable. Jadi selain makan, disini kita juga bisa foto-foto. Tentunya Notre ini juga sangat cocok sekali dijadikan rekomendasi bagi kalian yang mencari menu makanan khususnya makanan ala western," ucap Alfi.*

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini