Aksi Pengendara Fortuner Acungkan Pistol di Duren Sawit Hebohkan Netizen

Sabtu, 03 April 2021 07:49 Eris Kuswara Nasional

Aksi Pengendara Fortuner Acungkan Pistol di Duren Sawit Hebohkan Netizen

 

Koropak.co.id - Beberapa waktu lalu, beredar sebuah video yang menampilkan aksi pengendara mobil Fortuner yang mengeluarkan dan mengacungkan pistol saat terjadi keributan yang disebutkan terjadi di Duren Sawit Jakarta Timur dan mendadak viral di media sosial. Akibat kejadian itu, pihak kepolisian pun turun tangan untuk menyelidiki kasus ini.

Berdasarkan video dan narasi yang beredar di media sosial, diketahui pengemudi mobil Fortuner itu disebutkan telah menabrak pengendara sepeda motor di daerah Duren Sawit dini hari tadi, Jumat (2/4/2021). Namun pengemudi mobil ini kemudian malah marah-marah kepada warga yang menghalanginya. Bahkan, agar bisa lewat, pengemudi Fortuner ini sampai mengacungkan pistolnya."

Gua jalan aja ya!" ucap pengemudi Fortuner sambil mengacungkan pistol sebagaimana dihimpun Koropak, Sabtu (3/4/2021).

 

Baca : Bikin Geram, Para Pemuda Ini Siksa dan Tangkap Satwa Langka Pulau Sumatera

 

Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Sambodo Purnomo Yogo pun buka suara dan mengatakan bahwa hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terhadap kejadian viral ini. Sehingga, pada intinya kasus di Duren Sawit ini sedang ditangani oleh polisi.

"Tentunya kami saat ini sedang mencari dan kasus ini juga sudah dalam penanganan kami," kata Sambodo.

Selain itu, pihaknya juga menambahkan bahwa saat ini polisi belum mengetahui secara persis Tempat Kejadian Perkara (TKP) penodongan pistol itu. Meskipun begitu, pihaknya sendiri hanya memastikan akan segera menemukan pengemudi mobil tersebut.

"Belum pasti untuk TKP kejadiannya, namun secepatnya kita akan ekspose kalau sudah dapat," ucapnya.*

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini

 


Berita Terkait