Heboh, Pria Ini Acungkan Pisau dan Teriakan Dukung Teroris di Masjidil Haram

Sabtu, 03 April 2021 06:04 Eris Kuswara Nasional

Heboh, Pria Ini Acungkan Pisau dan Teriakan Dukung Teroris di Masjidil Haram

 

 

Koropak.co.id - Baru-baru ini, netizen dihebohkan dengan aksi seorang pria yang tiba-tiba saja mengacungkan sebuah pisau dan meneriakkan slogan yang mendukung kelompok teroris di Masjidil Haram, Mekkah pada Selasa (30/3/2021) lalu waktu setempat.

Aksi nekatnya tersebut berhasil diatasi oleh petugas keamanan setempat yang berhasil mengamankan pelaku. Berdasarkan informasi yang beredar, diketahui pria tersebut meneriakkan ekspresi mendukung kelompok dan organisasi teroris setelah diselenggarakan sholat Ashar di lantai pertama Masjidil Haram. Beruntungnya tidak ada korban atas kejadian ini.

 

Baca : Bikin Heboh, Kuburan di Sumatera Barat Ini Menggelembung Hingga 1,5 Meter

 

"Pasukan Keamanan telah berhasil menangkap pria tersebut dan segera akan diproses sesuai dengan prosedur hukum yang telah diambil terhadapnya," kata juru bicara kepolisian Mekkah sebagaimana dihimpun Koropak, Sabtu (3/4/2021).

Sementara itu, Ketua Umum Pengurus Masjidil Haram dan Masjid Nabawi, Syekh Abdul Rahman Al Sudais, mengatakan bahwa penggunaan ekspresi ekstremis rasis tersebut berada di luar doktrin agama Islam.

"Pria tersebut tidak menghormati kesucian tempat ibadah. Karena, Tuhan sendiri telah menjadikan Masjidil Haram ini sebagai tempat ibadah, termasuk shalat, tawaf dan melaksanakan haji," ujar Sudais.*

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini

 

 


Berita Terkait