Viral, Debt Collector Di Tasikmalaya Dihajar Massa

Kamis, 08 April 2021 08:07 Dede Hadiyana Daerah

Viral, Debt Collector Di Tasikmalaya Dihajar Massa

 

 

Koropak.co.id - Sebanyak empat orang Debt Collector (DC) tiba-tiba dihajar massa di Jalan Urug Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya, Rabu (7/4/2021). Tidak hanya babak belur dihajar warga, 3 unit motor yang dikendarai mereka pun tak luput dari amukan massa dengan melemparnya ke sungai.

Berdasarkan keterangan warga sekitar, Icih mengatakan, kejadian bermula dimana saat empat orang yang bertugas mengejar kendaraan dan debitur yang mengalami kemacetan angsuran tersebut sedang duduk di pinggir jalan. Namun, tiba-tiba sejumlah warga datang dan langsung memukili mereka.

"Awalnya lagi pada duduk di pinggir jalan, entah mau nangkap entah sudah nangkap motor yang angsuran macet. Datang warga langsung di pukuli, motornya juga dibuang ke sungai," ujarnya.

 

Baca : Dewan Terima Audiensi Jawara Tasikmalaya

 

Video warga yang tengah menghajar DC itu pun viral di media sosial. Dalam video tersebut, tampak salah seorang DC yang terpojok dan meminta ampun pada saat dihajar warga.

"Saya kaget tidak tau permasalahannya apa. Empat orang itu langsung di pukuli semua terus pada lari. Saya kasian lihat yang satu orang tertangkap terus dipukuli warga tapi saya tidak bisa apa-apa," katanya. 

Hingga saat ini belum diketahui pasti pokok permasalahan yang terjadi. Debt Collector yang menjadi korban beserta 3 unit motor yang hancur tersebut di bawa ke Polsek Kawalu guna penyelidikan lebih lanjut.*

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini

 


Berita Terkait