Sebuah Mini Bus Di Tasikmalaya Seruduk Motor Hingga Ringsek

Selasa, 13 April 2021 19:29 Dede Hadiyana Daerah

Sebuah Mini Bus Di Tasikmalaya Seruduk Motor Hingga Ringsek

 

 

Koropak.co.id - Sebuah mini bus putih secara tiba-tiba menabrak sebuah sepeda motor yang tengah terparkir di pinggir jalan hingga ringsek di Jalan Raya Garut - Tasikmalaya tepatnya didepan Pondok Pesantren Cintawana Kecamatan Singaparna Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (13/4/2021).

Berdasarkan keterangan pemilik kios buah Amin mengatakan, secara tiba-tiba mobil avanza putih menabrak motor yang sedang terparkir. Akan tetapi, dirinya tidak mengetahui persis asal mula kecelakaan tersebut.

"Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu, namun tadi terlihat ada seorang anak yang mengalami luka dan langsung dibawa ke rumah sakit. Selain motor yang ringsek, mobil itu pun terguling di pinggir jalan," ujarnya.

 

Baca : Polisi Masih Lakukan Penyidikan Kasus Kecelakaan Maut di Sumedang

 

Hal senada dibenarkan Restu pemilik salah satu warung di lokasi kejadian. Menurutnya, sebelum kecelakaan terjadi, ada seorang anak kecil yang menunggu di atas motor tersebut.

"Iya ada anak kecil diatas motor seperti yang sedang menunggu ayahnya yang hendak membeli buah di salah satu kios. Saat kejadian, anak itu terpental hingga ke sawah dan langsung di larikan ke rumah sakit," katanya.

Hingga saat ini, pihak kepolisian dari Polres Tasikmalaya masih menyelidiki penyebab kecelakaan yang mengakibatkan motor tersebut hancur dan korban seorang anak kecil mengalami luka ringan.*

 

Baca pula : Ambulance Jenazah RSUD SMC Alami Kecelakaan Tunggal di Taraju Tasikmalaya