Pria Ini Tempelkan Kemaluan Pada Wanita yang Sedang Salat

Sabtu, 05 Juni 2021 13:22 Rizky Nasional

Pria Ini Tempelkan Kemaluan Pada Wanita yang Sedang Salat

 

 

Koropak.co.id - Polisi berhasil mengamankan seorang pria bernama Marzuki (41), pelaku pelecehan seksual kepada perempuan yang sedang salat di musala di Jatinegara, Jakarta Timur beberapa waktu lalu. Diketahui bahwa ternyata pelaku pelecehan seksual tersebut diduga mengalami gangguan jiwa.

Kepala Satuan (Kasat) Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, Kompol Indra Tarigan mengatakan, pelaku pelecehan seksual diduga mengalami gangguan jiwa. Sementara itu, Marzuki sendiri berhasil diamankan warga sekitar pukul 17.00 WIB, Jumat (4/6/2021). Setelah diamankan warga, pelaku pun lalu dibawa ke Polres Metro Jakarta Timur untuk menjalani pemeriksaan.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan, pelaku tidak bisa menjawab pertanyaan polisi dengan benar. Selain itu, dia hanya mengaku secara spontanitas saja mengeluarkan alat kelaminnya kepada perempuan yang tengah salat tersebut. Jadi diduga memang pelaku itu seperti ada gangguan jiwa," kata Indra sebagaimana dihimpun Koropak, Sabtu (5/6/2021).

 

Baca : Polisi Ringkus Pelaku Pelecehan Pada Bocah Perempuan di Masjid

Ia menambahkan, diketahui Marzuki sendiri merupakan warga yang berdomisili di Petogongan, Jakarta Selatan. Sementara itu, kepada polisi, dia hanya menjawab bahwa ayah kandungnya sudah meninggal dunia. Polisi juga sayangnya tidak bisa mendapatkan banyak keterangan dari Marzuki, sehingga mereka pun telah membawa pelaku ke RS Polri Kramat Jati untuk diobservasi kejiwaannya.

Diketahui sebelumnya, kasus ini bermula saat aksi pelaku viral di media sosial. Dalam sebuah video viral yang beredar itu, memperlihatkan aksi pelecehan seksual yang terjadi di musala di daerah Jatinegara, Jakarta Timur. Dalam video itu, tampak seorang pria diduga menempelkan alat kelaminnya kepada jemaah perempuan yang tengah salat. Bahkan aksi pelaku tidak dilakukan kepada dua jemaah perempuan di musala tersebut.*

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini

 


Berita Terkait