Heboh, Video Cekcok Pemotor dengan Pengendara Mobil di Bandung

Rabu, 09 Juni 2021 07:19 Eris Kuswara Daerah

Heboh, Video Cekcok Pemotor dengan Pengendara Mobil di Bandung

 

 

Koropak.co.id - Baru-baru ini, keributan terjadi antara pengendara motor dan mobil di kawasan Kampung Leuwidulang, Desa Rancamulya, Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Bandung.Dalam video viral yang beredar di media sosial itu, tampak seorang pria mengamuk ke pengendara mobil dengan menggunakan bahasa Sunda.

Berdasarkan keterangan dari unggahan di akun Instagram @infojawabarat itu, diketahui bahwa pengendara mobil berinisial N tersebut diamuk pria pengendara motor yang tidak terima diklakson karena melaju di tengah jalan. Istri N yang merekam video itu pun melaporkan kejadian itu ke Polsek Pameungpeuk setelah suaminya mengalami dugaan penganiayaan oleh pria pemotor.

Kepada Polsek Pameungpeuk, N mengaku bahwa setelah cekcok mulut, pemotor tersebut kemudian memukul dan mencekik lehernya. Tidak hanya itu saja, pemotor itu bahkan merusak mobil milik N dengan menggunakan helmnya.

 

Baca : Kocak, Lampu Merah di Purwodadi Prank Pengendara Motor

"Penganiayaan itu bermula saat pemotor itu tak terima bahwa dirinya mengendarai motor dengan posisi di tengah jalan. Saya pun langsung membunyikan klakson mobil dengan maksud agar pemotor tersebut mengendarai kendaraannya agak ke pinggir," kata N sebagaimana dihimpun Koropak, Selasa (8/6/2021).

Sementara itu, hingga kini pemotor yang belum diketahui namanya tersebut telah berhasil diamankan di Polsek Pameungpeuk untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut.*

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini

 


Berita Terkait