McDonald's Buka Suara Terkait Kehebohan Antrean Panjang BTS Meal

Kamis, 10 Juni 2021 18:03 Eris Kuswara Nasional

McDonald's Buka Suara Terkait Kehebohan Antrean Panjang BTS Meal

 

 

Koropak.co.id - Pasca kehebohan antrian panjang penggemar BTS Meal yang berakibat ditutupnya beberapa gerai, pada akhirnya membuat pihak McDonald's pun buka suara. Melalui pesan broadcast yang beredar di media sosial, pihak restoran itu pun berterima kasih sekaligus meminta maaf dengan apa yang telah terjadi.

“Kami sangat berterima kasih atas antusiasme masyarakat yang sangat besar akan BTS Meal. Perihal penutupan sementara beberapa gerai McDonald’s, itu dilakukan demi keselamatan dan keamanan konsumen serta pelanggan adalah prioritas McDonald’s Indonesia. Penutupan dilakukan untuk sementara waktu, demi menghindari kerumunan antrian drive thru dan pembelian delivery. Sehingga kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini," kata Associate Director of Communication McDonald's Indonesia, Sutji Lantyka sebagaimana dihimpun Koropak, Kamis (10/6/2021).

 

Baca : Wagub DKI Jakarta Tak Segan Berikan Sanksi Kepada McDonald's

Ia menambahkan bahwa McDonald's saat ini memberlakukan buka tutup order pada platform pemesanan untuk menghindari penumpukan antrian dan terus mengimbau seluruh pihak untuk menjaga dan mentaati protokol kesehatan sesuai dengan aturan. Pihaknya juga meminta untuk penggemar lebih bersabar dikarenakan BTS Meal tidak hanya akan launching hari ini saja dan produk tersebut juga akan hadir selama sebulan.

"Kami pun ingin menginformasikan kembali bahwa BTS Meal ini bukan hanya tersedia hari ini saja, melainkan akan tersedia selama sebulan ke depan. Sehingga kepada seluruh pelanggan tidak perlu tergesa-gesa dan khawatir akan kehabisan produk ini,” ucapnya.

Diketahui sebelumnya, McDonald's mengeluarkan menu baru bernama BTS Meal. Sayangnya, menu baru tersebut membuat terjadinya kerumunan disejumlah gerai McD dibeberapa wilayah di Indonesia. Di Jakarta sendiri, petugas bahkan sempat membubarkan kerumunan konsumen hingga ada gerai McD yang ditutup sementara untuk menghindari kerumunan.*

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini

 


Berita Terkait