Tragis, Gadis 14 Tahun Disetubuhi Pacar dan Dua Teman Prianya

Sabtu, 12 Juni 2021 09:26 Eris Kuswara Nasional

Tragis, Gadis 14 Tahun Disetubuhi Pacar dan Dua Teman Prianya

 

Koropak.co.id - Diketahui baru-baru ini seorang gadis di bawah umur mengalami nasib tragis. Gadis dibawah umur itu disetubuhi oleh pacar dan dua teman prianya setelah pesta miras. Gadis yang masih berusia 14 tahun itu diketahui disetubuhi di salah satu Guest House di Samarinda, Kalimantan Timur. Kini, ketiga pelaku sendiri sudah diamankan pihak kepolisian.

“Dari 4 anak itu, ada yang membeli miras dan pada akhirnya minum bersama-sama. Namun sekitar pukul 2 pagi itu korban kemudian disetubuhi oleh pacarnya,” kata Kasubnit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Samarinda, Ipda Suhat sebagaimana dihimpun Koropak, Sabtu (12/6/2021).

Ia menambahkan, dalam kondisi mabuk itu, dua teman lainnya yang berada dalam kamar pun secara bergantian ikut menyetubuhi korban. Setelah berbuat tindakan asusila, korban bersama pacar dan 4 temannya pun pulang ke rumah masing-masing pada pagi harinya.

 

Baca : Bejad, Seorang Perawat di Jombang Enam Kali Setubuhi Gadis 17 Tahun

“Diketahui, dikarenakan perilaku keseharian korban ini berubah, orangtuanya pun curiga lalu kemudian menginterogasi korban. Pada akhirnya korban pun mengaku telah disetubuhi pacar dan dua temannya. Sehingga orangtua korban pun melaporkan kejadian itu pada Selasa (8/6/2021) lalu,” ucapnya.

Pihaknya menuturkan, pacar korban dan 4 anak lainnya berhasil diamankan polisi di rumahnya masing-masing. Akibat tindakannya itu, mereka pun dibawa ke Mapolresta Samarinda,"Berdasarkan hasil penyidikan, diketahui kamar di Guest House tersebut disewa atas nama korban. Akan tetapi untuk biayanya berasal dari uang gabungan dari pacar dan 4 anak laki-laki lainnya,” tuturnya.

Ia juga mengatakan bahwa pacar korban juga mengaku menjemput korban pada awalnya bertujuan hanya sekedar minum saja. Namun dikarenakan semua dalam kamar itu kondisi mabuk, pada akhirnya juga terjadilah persetubuhan itu. Pihaknya memastikan dari 5 orang anak yang diamankan, pelaku persetubuhan terhadap korban hanya berjumlah 3 orang anak.

"Kami sudah memintakan visum korban ke rumah sakit dan sedang menunggu hasilnya. Akibat tindakannya, para tersangka pun kami kenakan Undang-undang Perlindungan Anak dan diamankan terpisah dari tahanan dewasa dikarenakan para pelaku anak di bawah umur,” ucapnya.*

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini

 


Berita Terkait