Kalah Main Ludo, Pria di Sumut Ini Tega Gorok Leher Temannya Sendiri

Kamis, 15 Juli 2021 10:23 Eris Kuswara Nasional

Kalah Main Ludo, Pria di Sumut Ini Tega Gorok Leher Temannya Sendiri

 

 

Koropak.co.id - Baru-baru ini, seorang pria bernama Dedi (22) dengan teganya menggorok leher temannya, Agus (26) hingga terluka parah di Pasaman Barat, Sumatera Barat . Diketahui alasan dia nekat melakukan aksinya tersebut dikarenakan emosi dan gelap mata sebab kalah dalam bermain ludo.

"Berdasarkan pengakuan pelaku, motifnya itu dikarenakan pelaku tidak terima kalah dalam bermain ludo. Sehingga pelaku pun kemudian menggorok leher korban," kata Kapolres Pasaman Barat, AKBP Sugeng Hariyadi sebagaimana dihimpun Koropak, Kamis (15/7/2021).

Pihaknya juga menjelaskan, akibat dari kejadian itu, korban pun menderita luka parah dan kini sedang dalam kondisi kritis. Bahkan korban juga masih harus menjalani perawatan di rumah sakit setempat. Sementara itu, diketahui bahwa pelaku dan korban merupakan karyawan swasta dan sama-sama bekerja di salah satu koperasi di daerah itu,"Sebenarnya keduanya itu berteman dan merupakan rekan kerja di salah satu koperasi simpan pinjam," ucapnya.

 

Baca : Terkuak, Motif Pembunuhan Jurnalis di Sumut yang meninggal akibat Ditembak

Selain itu, pihaknya mengatakan bahwa kejadian itu terjadi di Lubuak Panyagek Rajang, Pasar Tarandam Simpang Tigo, Nagari Koto Baru, Kabupaten Pasaman Barat, sekitar pukul 20.15 WIB pada Senin (12/7/2021),"'Saat itu, ada dua orang saksi yang melihat korban jalan sempoyongan dari arah Rajang atau Jembatan Gantung, menuju jalan belakang kantor Wali Nagari Koto Baru. Saksi juga saat itu melihat leher korban sudah bersimbah darah pada bagian depan. Sehingga kedua saksi itu pun langsung membawanya ke rumah sakit terdekat," ucapnya.

Ia menuturkan, pada saat kejadian, korban dan pelaku berbonceng dengan sepeda motor dan saat tiba di lokasi kejadian, namun tiba-tiba pelaku langsung menggorok leher korban dengan menggunakan senjata tajam jenis pisau cutter,"Akibat luka robek di lehernya dalam keadaan menganga, korban pun tidak bisa bicara, dan langsung dilarikan ke rumah sakit," ujarnya.

Sementara itu, pelaku sendiri berhasil ditangkap di Rambah Jorong IV Koto, Kecamatan Kinali, Kabupaten Pasaman Barat sekitar pukul 23.00 WIB,"Berselang 3 jam dari awal kejadian atau sekitar pukul 23.00 WIB, berkat adanya petunjuk saksi dan keterangan di TKP., akhirnya pelaku berhasil diamankan di Rambah Jorong IV Koto Kecamatan Kinali oleh tim Opsnal Polsek Pasaman dibantu Opsnal Polres Pasaman Barat," tuturnya.*

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini

 


Berita Terkait