Insiden Truk Tabrak ABG yang Buat Konten TikTok Tengah Jadi Sorotan

Jum'at, 16 Juli 2021 14:43 Eris Kuswara Nasional

Insiden Truk Tabrak ABG yang Buat Konten TikTok Tengah Jadi Sorotan

 

 

Koropak.co.id - Insiden truk menabrak dan melindas ABG yang sedang membuat konten TikTok berbahaya di Kabupaten Bekasi kini menjadi sorotan berbagai pihak. Sehingga, Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri pun meminta agar masyarakat tidak ada yang membuat konten berbahaya di jalan raya.

Kakorlantas Polri Irjen Pol Istiono pun mengimbau agar masyarakat tidak membuat konten yang membahayakan nyawa di jalan raya,"Saya mengimbau agar masyarakat tidak perlu membuat konten yang membahayakan keselamatan dan mengganggu mobilitas kendaraan," kata Irjen Istiono sebagaimana dihimpun Koropak, Jumat (16/7/2021).

 

Baca : Polisi Amankan Pelaku Berkendara Ugal-Ugalan di Boyolali

Ia menyebutkan terkait dengan ABG-ABG yang viral beberapa waktu lalu dikarenakan membuat konten berbahaya berujung dilindas truk tersebut harus ditertibkan agar tidak ada lagi ABG serupa yang membahayakan dirinya sendiri.

Diketahui sebelumnya, sebuah video viral menampilkan momen seorang ABG tertabrak hingga tewas terlindas sebuah mobil truk di kawasan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi Minggu (10/7/2021) lalu. Saat itu, ABG tersebut ternyata sedang membuat konten TikTok dengan tema challenge malaikat maut dengan cara menghentikan mobil truk. Nahasnya, ABG yang diketahui berinisial FA (13) itu harus meregang nyawa.

Akibat kejadian itu, pihak kepolisian pun hingga kini masih mencari sopir truk tersebut. Hal itu karena diketahui jika sopir truk tersebut melarikan diri setelah menabrak ABG itu.*

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini