Terlibat Kasus Narkoba, Kepala Rutan Kelas I Depok Ditangkap Polisi

Senin, 19 Juli 2021 08:59 Eris Kuswara Nasional

Terlibat Kasus Narkoba, Kepala Rutan Kelas I Depok Ditangkap Polisi

 

 

Koropak.co.id - Baru-baru ini dikabarkan bahwa Kepala Rutan Kelas I Depok, Anton ditangkap polisi karena diduga melakukan aksi tindak pidana narkoba. Bahkan kabar itu turut dibenarkan oleh Kabag Humas dan Protokol Direktorat Jenderal Kemasyarakatan, Rika.

"Terkait informasi yang dimaksud itu benar adanya bahwa yang bersangkutan sudah berada di kepolisian terkait dengan kasus narkoba. Selain itu, penangkapan tersebut juga menjadi upaya bersih-bersih lapas dan rutan dari berbagai aktivitas terkait narkotika," kata Rika sebagaimana dihimpun Koropak, Senin (19/7/2021).

 

Baca : Kasus Peredaran Narkotika Hingga Kalangan Bandar Terbongkar

Ia menambahkan bahwa hal itu disebutnya sebagai komitmen Ditjen Pemasyarakatan dalam pemberantasan narkoba. Artinya bagi siapapun yang terlibat dalam baik pemakaian maupun peredaran narkoba, baik itu warga binaan atau pun oknum petugas, akan dikenai sanksi atau ditindaklanjuti sesuai dengan aturan yang berlaku.

"Sementara itu, terkait perkara yang menjerat Kepala Rutan Klas I Depok itu juga masih dalam penanganan kepolisian. Pelaku sendiri ditangkap setelah pengembangan atas kasus narkoba yang terjadi pada 28 Juni 2021 lalu dan diamankan di Slipi, Jakarta Barat, dengan barang bukti narkoba jenis sabu seberat 0,5 gram," ucapnya.

Ia menuturkan bahwa hingga saat ini pihaknya masih mengamati perkembangan kasus tersebut di kepolisian. Karena Belum ditentukan juga sanksi apa yang akan dijatuhkan.*

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini

 


Berita Terkait