Polisi Ringkus Pria yang Tega Cabuli Anak Tirinya di Jakarta Barat

Kamis, 22 Juli 2021 08:07 Eris Kuswara Nasional

Polisi Ringkus Pria yang Tega Cabuli Anak Tirinya di Jakarta Barat

 

 

Koropak.co.id - Baru-baru ini, polisi berhasil menangkap seorang pria yang tega mencabuli anak tirinya sendiri di kawasan Tambora, Jakarta Barat. Diketahui, pria tersebut diamankan polisi setelah keluarga melaporkan aksi bejat pelaku.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat, Kompol Joko Dwi Harsono mengatakan bahwa pelaku tega mencabuli anak tirinya terhitung sejak 3 tahun lalu. Aksi pencabulan itu dilakukan saat ibu kandung korban sedang tidur,"Kurang lebih tindakan pencabulan itu terjadi selama tiga tahun," kata Joko sebagaimana dihimpun Koropak, Kamis (22/7/2021).

 

Baca : Polisi Ringkus Pria yang Tega Cabuli Anak Kandungnya Sendiri

Ia menambahkan, diketahui dalam sepekan, pelaku telah mencabuli korban sebanyak 3 kali. Pihaknya juga mengatakan pelaku berinisial AS kerap mengancam korban untuk tidak melapor kepada keluarganya,"Seminggu bisa 2 hingga 3 kali pelaku melakukan tindakan tersebut," ucapnya.

Sementara itu, diketahui AS sendiri dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Barat pada Kamis (15/7/2021) lalu. Dia diduga telah berulang kali mencabuli anak tirinya berinisial STA sejak 2018 lalu. Korban pun diketahui memang tinggal bersama ibu kandungnya dan pelaku di Tambora, Jakarta Barat. Sedangkan, ayah kandungnya tinggal di Ciledug, Tangerang, Banten.

Korban sendiri sempat takut mengadukan perbuatan AS dikarenakan telah diancam. Namun, pada akhirnya dia membeberkan aksi pria itu kepada ayah kandungnya. Keluarga pun pada akhirnya membawanya untuk mengadu ke polisi.*

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini