Seorang Perias Pengantin di NTT Ditemukan Meninggal Dunia di Kamar Kos-nya

Jum'at, 30 Juli 2021 07:07 Eris Kuswara Nasional

Seorang Perias Pengantin di NTT Ditemukan Meninggal Dunia di Kamar Kos-nya

 

 

Koropak.co.id - Baru-baru ini, MO alias Cici (39), pria yang sehari-hari berprofesi sebagai perias pengantin ditemukan tewas dalam kamar kosnya, di Jalan Gewak I, Kelurahan Poco Mal, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis (29/7/2021).

Sementara itu, diketahui korban sendiri yang merupakan warga Kampung Rewung, Desa Tango Molas, Kecamatan Lamba Leda Timur, Kabupaten Manggarai Timur itu diperkirakan telah meninggal dunia lebih dari 24 jam sebelum ditemukan. Selain itu, selama ini korban tinggal di kamar kos Jas Nagor kamar 1-B milik Lidwina Jaimar dan Agustinus Pen.

Pada Kamis (29/7/2021) sore, rekan korban, Yohanes Gurtoroyem penasaran dikarenakan sudah tiga hari korban tidak pernah keluar dari kamar kosnya. Sehingga Yohanes pun memberitahukan hal tersebut kepada pemilik kos. Kemudian setelah itu, pemilik kos bersama Yohanes berusaha mengetuk pintu kamar, namun tidak direspon korban.

Pemilik kos pun akhirnya membuka pintu kos korban dengan menggunakan kunci cadangan. Setelah berhasil dibuka, ditemukanlah korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi telentang diatas kasur dan sudah dalam keadaan kaku. Pemilik kos langsung melaporkan hal tersebut ke Polres Manggarai.

 

Baca : Polisi Ungkap Pelaku Rudapaksa Seorang Wanita Difabel di Jabiren Raya

Sehingga piket satuan Intelkam dan Satuan Reskrim bersama personil operasi KRYD yang dipimpin Kaur Bin Ops (KBO) Satuan Intelkam langsung mendatangi lokasi kejadian dan berkoordinasi dengan Satgas Covid-19 Kabupaten Manggarai. Setelah itu, diperoleh informasi bahwa korban selama satu minggu terakhir mengeluh sakit flu dan batuk, serta tidak pernah keluar dari kamar kos.

Dokter RSUD Ben Mboy Ruteng, Kabupaten Manggarai, Dr Nanchy menjelaskan bahwa setelah dua jam meninggal dunia, virus Covid-19 tidak akan bisa terdeteksi,"Meskipun begitu, jenazah korban tetap dilakukan penanganan sesuai standar protokol Covid-19," kata Nanchy sebagaimana dihimpun Koropak, Jumat (30/7/2021).

Sementara itu, berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara sendiri tidak ditemukan tanda - tanda kekerasan pada tubuh korban, serta ditemukan obat sakit batuk dan flu. Jenazah korban pun dijemput pada Jumat (30/7/2021) dan dibawa ke ruangan isolasi RSUD Ben Mboy Ruteng, untuk disemayamkan sementara sambil menunggu jemputan dari Satgas Covid-19 Kabupaten Manggarai Timur.

Selain itu, jenazah korban juga akan dimakamkan di kampung halamannya di Rewung, Desa Tango Molas, Kecamatan Lamba Leda Timur, Kabupaten Manggarai Timur.*

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini

 


Berita Terkait