Hari Jadi Polwan ke-73, Empat Polres di Priangan Ziarah ke TMP Kusuma Bangsa

Koropak.co.id, 27 August 2021 16:22:48
Penulis : Muhamad Eris
Hari Jadi Polwan ke-73, Empat Polres di Priangan Ziarah ke TMP Kusuma Bangsa

 

Koropak.co.id - Memperingati Hari Jadi Polwan ke-73, tercatat 4 Polres di wilayah Priangan melaksanakan Ziarah Rombongan yang dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan Kusumah Bangsa Kota Tasikmalaya pada Kamis (26/8/2021).

Tercatat, tema Hari Jadi Polwan Tahun 2021 kali ini adalah "Transfomasi Polri yang Presisi Polwan Siap Mendukung Percepatan Penangananan Covid 19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional, Menuju Indonesia Maju".

Upacara tersebut berlangsung Khidmat dan dipimpin Kapolres Banjar AKBP Ardyaningsih, S.I.K., M.Si., dengan peserta upacara Gabungan Polwan dari 4 Polres di Wilayah Priangan yang meliputi Polres Tasikmalaya Kota, Polres Tasikmalaya, Polres Ciamis dan Polres Banjar.

 


Baca : Kapolres Tasikmalaya Berikan Penghargaan untuk PKS Satlantas

Setelah peletakan Karangan bunga, Kapolres Banjar yang bertindak sebagai pimpinan ziarah beserta seluruh peserta upacara secara bersamaan menabur bunga ke pusara Makam Pahlawan.

"Acara ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Jadi Polwan ke-73. Selain bakti sosial dan vaksinasi, kegiatan ini juga dilaksanakan sebagai bentuk rasa syujur dan terima kasih kami kepada para pahlawan," kata AKBP Ardyaningsih SIK MSI  yang merupakan seorang polisi wanita satu satunya di Wilayah Priangan yang menjabat sebagai Kapolres Banjar.*

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini