Tak Puas Cabuli Bocah, Seekor Ayam Jadi Sasaran Nafsu Wahyu

Rabu, 08 September 2021 15:09 Eris Kuswara Daerah

Tak Puas Cabuli Bocah, Seekor Ayam Jadi Sasaran Nafsu Wahyu

 

Koropak.co.id - Wahyu (43) Warga Desa Singasari Kecamatan Singaparna Kabupaten Tasikmalaya tega melakukan aksi pencabulan kepada 4 orang anak yang masih berusia kisaran 5 tahun. Tak cukup disana, perilakunya juga menyasar hewan. Ayam punya keponakannya turut jadi korban.

"Saya merasa sakit hati karena ditinggal pacar, terus ada anak kecil langsung saya raba-raba. Tapi, karena gak keluar, maka saya lampiaskan juga ke ayam milik keponakan," ungkap Wahyu, di kantor polisi, Selasa (7/9/2021).

Ia membeberkan alasan atas perilakunya itu. Menjalani kehidupan sebagai seorang jomblo, dirinya merasa kelaparan urusan kebutuhan biologis.

Ketika ada kesempatan kepada anak kecil, hasratnya seolah ingin ditumpahkan. Namun karena tidak kunjung terpuaskan, seekor ayam yang tengah berada di dalam kandang ditarget juga.

 

Baca : Diimingi Uang Rp 50 Ribu, Tukang Pijat di Jakarta Cabuli Anak Berusia 11 Tahun

Kepada polisi, Wahyu mengaku sakit hati lantaran ditinggalkan kekasih berulang kali. Hingga usianya yang sudah kepala empat itu dia tak kunjung menikah.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya, AKP Hario Prasetyo Seno mengatakan, penangkapan pelaku berawal dari laporan orang tua korban. Tak menunggu lama, pihaknya langsung bergerak hingga mengamankan pelaku.

Modus yang digunakan Wahyu dengan mengiming-imingi korban diberi duit sebesar Rp 2 ribu. Pelaku meraba-raba bagian intim tubuh korban lalu kemudian meminta korban menyentuh kemaluannya.

"Saat ini kami masih melakukan pendalaman terkait kemungkinan pelaku memiliki perilaku seks menyimpang. Bahkan kami juga akan mendatangkan psikolog untuk memeriksa kejiwaannya. Atas perbuatannya, pelaku terancam hukuman penjara selama 15 tahun," tuturnya.*

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini

 


Berita Terkait