Sadis, Nenek Tuminah Tewas Di Tangan Cucunya

Kamis, 09 September 2021 17:55 Eris Kuswara Nasional

Sadis, Nenek Tuminah Tewas Di Tangan Cucunya

 

Koropak.co.id - Seorang pemuda bernama Rizky Putra Pratama (22) tega mencangkul kepala dan wajah neneknya sendiri, Tuminah (75) hingga tewas. Diketahui peristiwa pembunuhan tersebut terjadi di Desa Kesugihan Kecamatan Pulung Kabupaten Ponorogo Jawa Timur, Senin (6/9/2021) lalu.

Diduga, Rizky membunuh neneknya sekitar pukul 14.00 WIB siang. Sayangnya, saat kejadian nahas itu tak ada tetangga yang mengetahui.

Warga baru mengetahui keadaan nenek Tuminah sudah meninggal dunia. Warga menemukan almarhumah dalam kondisi bersimbah darah di tempat tidurnya, pada saat sore hari dihari yang sama.

Ibu pelaku, Lamirah mengaku bahwa Rizky anaknya selama ini mengalami gangguan jiwa dan belakangan penyakitnya itu kambuh dan harus dirawat rutin di RSJ Solo.

 

Baca : Bela Dua Ibu yang Curi Susu, Hotman Paris Pasang Badan

"Sore itu, saya minta bantuan tetangga untuk bujuk Rizky agar mau dibawa ke RSJ. Rizky ditinggal berdua bersama neneknya di rumah, tapi justru dia malah membunuh neneknya saat sedang tidur di kamar," ucap Lamirah sebagaimana dihimpun Koropak, Kamis (9/9/2021).

Setelah mencangkul korban, Rizky sempat kabur dari rumah. Meski pada akhirnya, dia ditangkap oleh anggota Polsek Pulung.

Sementara itu, Dokter Forensik RSUD Harjono Ariana Widyawati mengatakan, korban mengalami luka parah di bagian kepala dan wajah.

"Ada luka benda tajam di bagian kepala sebelah kiri. Kemudian luka dari wajah tembus ke matanya dan di sebelah kanan ada 3 luka tajam. Giginya juga sudah banyak yang tanggal," kata Ariana.

Kakek pelaku atau suami korban, Slamet Riyadi menjelaskan, saat itu nenek Tuminah sedang tidur. "Habis bunuh itu dia lari, cangkulnya dibawa. Terus dikejar," ucap Slamet.*

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini

 


Berita Terkait