Hanya Karena Kemeja Batik dan Sepatu, Yogi Tega Bunuh Kakak Iparnya

Selasa, 14 September 2021 20:18 Eris Kuswara Nasional

Hanya Karena Kemeja Batik dan Sepatu, Yogi Tega Bunuh Kakak Iparnya

 

Koropak.co.id - Hanya karena masalah kemeja batik dan sepatu untuk acara kondangan, seorang pemuda bernama M Yogi Pramana (25) warga Kelurahan Balai Agung Kecamatan Sekayu, Musi Banyuasin Sumatera Selatan, tega membunuh kakak iparnya sendiri.

Diketahui korban bernama, Fery Septiawan (32), yang merupakan suami dari kakaknya Yogi. Kejadian yang berawal dari cekcok yang kemudian jadi insiden berdarah itu terjadi pada Sabtu (11/9/2021) kemarin.

Informasi yang berhasil dihimpun Koropak, peristiwa ini berawal dari kedatangan Yogi ke rumah Fery, pada Sabtu (11/9). Yogi datang menanyakan kemeja batik dan sepatu miliknya karena akan pergi kondangan.

Yogi kesal lantaran di rumah tersebut tidak bertemu dengan Fery, hanya ada kakak kandungnya. Begitupun dengan yang dimintanya tidak ada di tempat.

Pelaku naik pitam. Dia mengancam istri Fery yang tidak lain merupakan kakak kandungnya sendiri. Takut dengan ancaman adiknya itu, wanita itu menghubungi Fery.

Sementara Fery yang tahu akan ancaman adiknya itu tak tinggal diam. Dia langsung mencari Yogi. Saat bertemu terjadilah adu mulut.

 

Baca : Adu Cekcok Berujung Maut, Penjual Bubur Tewas Ditangan Anaknya Sendiri

Keadaan semakin tidak terkendali. Korban tersulut emosinya hingga mengejar pelaku sambil membawa palu. Alhasil, kedua lelaki ini terlibat duel di jalanan.

Fery menggunakan palu, sedangkan Yogi bersenjata pisau. Dalam duel itu, Yogi berhasil menusuk dada kiri Fery. Akibatnya, korban pun tewas di tempat kejadian.

Kasatreskrim Polres Musi Banyuasin AKP Ali Rojikin mengatakan, pihaknya berhasil menangkap pelaku dua jam setelah kejadian.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan, pelaku mengaku kesal karena kemeja batik dan sepatu miliknya tidak ada di rumah korban," kata Ali sebagaimana dihimpun Koropak, Selasa (14/9/2021).

Atas perbuatannya itu, pelaku pun dikenakan Pasal 338 KUHP dikarenakan telah melakukan pembunuhan. Berawal dari kemeja dan sepatu tadi, Yogi kini mendekam dibalik jeruji besi. Ia terancam hukuman 15 tahun penjara.*

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini

 


Berita Terkait