Sudah Dibuka, Warga Tasikmalaya Bisa Nonton Film di Bioskop

Jum'at, 17 September 2021 17:46 Sopyan Saori Daerah

Sudah Dibuka, Warga Tasikmalaya Bisa Nonton Film di Bioskop

 

Koropak.co.id - Para pecinta film layar lebar tentunya sudah cukup lama mengidamkan nonton film-film terbaru. Setelah sekian lama bioskop tutup karena pandemi Covid-19, akhirnya kini kembali dibuka.

Dilansir dari akun instagram @transmart_tasik, Cinema XXI sudah mulai bisa dinikmati mulai Kamis, tanggal 16 September 2021.

*Hallo Sobat XXI!* Pasti udah pada nungguin postingan ini kan ya... Mimin Senang banget akhirnya bisa kasih kabar gembira ini ke kalian semua! tulis akun @transmart_tasik, seperti dihimpun koropak, Jumat (17/9/2021).

 

Baca : Charlie Chaplin Ternyata Pernah Dua Kali Berwisata di Garut

"Mulai Kamis, 16 September 2021, Cinema XXI sudah mulai melakukan kegiatan operasional lagi. Untuk informasi lebih lengkap, bisa cek aplikasi MTix atau website resmi Cinema XXI," lanjut akun tersebut.

Bagaimana di Tasikmalaya? Akun resmi @Transmart_tasik juga sudah merilis daftar film yang akan tayang perdana setelah tutup beberapa waktu lalu. "PINTU TEATER SATU TELAH DIBUKA!!! Sudah siap mendengar suara ini lagi Sobat XXI? Kita berjumpa lagi" tulis akun @Transmart_tasik.

Adapun daftar film yang akan tayang perdana di bisokop Transmart Tasik yakni, Blackwidows, Fast & Furious 9 dan The Suicide Squad.

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini

 


Berita Terkait