Kece Dalam Penjara: Wajahnya Dilumuri Kotoran Manusia dan Babak Belur

Senin, 20 September 2021 17:02 Eris Kuswara Nasional

Kece Dalam Penjara: Wajahnya Dilumuri Kotoran Manusia dan Babak Belur

 

Koropak.co.id - Baru-baru ini, beredar penampakan muka Kosman alias Kece yang babak belur. Dalam foto itu tampak wajah Kece penuh dengan luka lebam dan bengkak. Bahkan mata sebelah kirinya sampai biru lebam akibat dihajar.

Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri, Brigjen Andi Rian Djajadi mengatakan, selain dianiaya Kece juga mendapatkan perundungan dari Napoleon Bonaparte.

Penista agama ini mendapat hadiah ketika berada dalam selnya. Wajahnya yang kusam itu dilumuri kotoran manusia.

"Yang bersangkutan sudah mengakui perbuatannya menganiaya M.Kece," kata Andi kepada awak media sebagaimana dihimpun Koropak, Senin (20/9/2021).

 

Baca : Muhammad Kece Sempat Terusir dari Pangandaran

Sementara itu, diketahui terpidana kasus suap penghapusan red notice terhadap Djoko Tjandra itu mengaku tidak terima dengan penghinaan Kece terhadap agama Islam. Selain itu, motif penganiayaan Irjen Napoleon terhadap Kece itu juga terungkap melalui surat terbuka yang dibuat oleh Napoleon.

Atas penganiayaan ini, Kece telah membuat laporan ke Bareskrim Polri dan tercatat sudah ada 3 saksi yang diperiksa pihak kepolisian.

Brigjen Andi juga turut menegaskan bahwa surat terbuka yang dibuat oleh Napoleon sama sekali tidak akan memengaruhi proses penyidikan. "Surat terbuka dari Irjen Napoleon tak berpengaruh pada proses penyidikan kami," ujarnya.*

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini

 


Berita Terkait