Kawanan Maling Bobol Minimarket di Mangkubumi, Brangkas Beserta Isinya Raib

Minggu, 26 September 2021 18:57 Eris Kuswara Daerah

Kawanan Maling Bobol Minimarket di Mangkubumi, Brangkas Beserta Isinya Raib

 

Koropak.co.id - Sebuah minimarket yang berada di wilayah Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya dibobol kawanan maling, Sabtu (25/9/2021).

Akibatnya, brankas beserta isinya uang puluhan juta rupiah pun ludes dibawa kabur pelaku pembobolan yang diduga berjumlah sebanyak 5 orang.

Asisten Minimarket, Agus Kustiwa (32) merasa terkejut saat membuka toko pada Sabtu pagi. Ia meyaksikan tempatnya bekerja itu tak seperti biasanya.

"Saat itu saya datang barengan dengan kasir dan melihat pintu rolling door sudah terbuka serta ditemukan sebuah linggis," tutur Agus, Minggu (26/9).

Agus pun langsung melaporkan kejadian itu kepada atasannya yang kemudian dilanjutkan  ke Polsek Mangkubumi.

"Yang hilang itu diantaranya brankas yang berisi uang sekitar Rp 44,1 juta , tape audio, CPU komputer dan rokok pajangan didepan dekat kasir semuanya dibawa kabur," jelasnya.*

 

Baca : Akibat Terlilit Utang, Karyawan Perusahaan Nekat Bobol ATM

Kapolsek Mangkubumi, Iptu Hartono SH pun membenarkan kejadian tersebut.

"Ya benar, kami mendapat laporan dari masyarakat mengenai kejadian tersebut dan kejadian pembobolannya sendiri di Alfamart Kampung Cibatur Desa Cipari Mangkubumi Kota Tasikmalaya," katanya kepada awak media, Sabtu (25/9/2021).

Ia menambahkan, petugas yang tiba dilokasi pun segera melakukan pengamanan di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Pihaknya langsung melakukan koordinasi dengan Unit Inafis Sat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota.

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini

 


Berita Terkait