Polisi Ringkus Pembobol Minimarket di Tamansari Tasikmalaya

Sabtu, 02 Oktober 2021 07:46 Eris Kuswara Daerah

Polisi Ringkus Pembobol Minimarket di Tamansari Tasikmalaya

 

Koropak.co.id - Satuan Reskrim Polres Tasikmalaya Kota berhasil meringkus dua orang pria yang diduga terlibat dalam pembobolan sebuah minimarket, di daerah Gobras Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya , Jumat (1/10/2021).

Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota AKP Septiawan Adi Prihartono mengatakan, dua orang pelaku pembobolan minimarket di Gobras itu diamankan tanpa perlawanan.

"Saat ini kami memeriksa kedua pelaku secara intensif," kata Septiawan kepada awak media, Jumat (1/10).

Ia menyebut, kedua orang ini lihai dalam melakukan pembobolan minimarket. Yang terakhir terjadi di Gobras, beberapa hari lalu.

"Para pelaku ini berhasil membobol Minimarket yang ada di Gobras. Akibatnya minimarket itu mengalami kerugian sekitar Rp 50 juta," tambahnya.

 

Baca : Satlantas Polres Tasik Kota Cek Kelayakan dan Tes Urine Awak Bus

Diketahui sebelumnya, aksi pencurian terjadi di Alfamart Gobras Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya, pada Selasa (28/9/2021) lalu.

Saat itu, pelaku berhasil masuk dengan membobol pintu belakang kemudian membawa beberapa barang berharga di minimarket tersebut.

"Hingga saat ini kami masih mengembangkan kasus ini, karena diduga ada pelaku lain. Jika ada perkembangan lebih lanjut kami akan segera mengungkapkan semuanya dan akan dilakukan rilis," ungkapnya.*

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini

 


Berita Terkait