Mobil Polantas Dipakai Pacaran, Begini Jawaban Propam

Jum'at, 22 Oktober 2021 13:29 Eris Kuswara Nasional

Mobil Polantas Dipakai Pacaran, Begini Jawaban Propam

 

Koropak.co.id - Divisi Provesi dan Pengamanan (Propam) Mabes Polri sudah menangani kasus oknum Polisi Lalu Lintas (Polantas) yang memakai mobil dinas untuk pacaran.

Sebelumnya ramai beredar kabar soal oknum polisi yang memakai mobilnya untuk memadu kasih.

Kadiv Propam Polri, Irjen Pol Ferdy Sambo menyebutkan bahwa pihaknya akan menahan oknum polisi tersebut. Penahanannya sendiri akan dilakukan setelah oknum tersebut sudah selesai diperiksa.

"Yang bersangkutan saat ini sudah diamankan di Biro Paminal Mabes Polri dan akan segera kami tahan setelah proses pemeriksaannya selesai," kata Irjen Sambo kepada awak media sebagaimana dihimpun Koropak, Jumat 22 Oktober 2021.

 

Baca : Polda Metro Jaya Mutasi Aiptu Jacklyn Chopper dan Aipda Ambarita

Ia menyebutkan, tidak hanya ditahan, Propam juga akan mencopot jabatan oknum polisi tersebut. "Selain ditahan, tentunya kami juga akan copot jabatan yang bersangkutan dari fungsi lantas," sebutnya.

Diketahui sebelumnya, jagat media sosial dihebohkan dengan informasi mengenai adanya oknum polisi yang menggunakan mobil dinas polantas untuk pacaran. Bahkan, diketahui mobil tersebut sampai dibawa masuk ke Taman Safari, Bogor.

Setelah ditelusuri, diketahui bahwa oknum tersebut berinisial Bripda AB. Kini, Propam Mabes Polri sendiri tengah memeriksa oknum tersebut.*

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini

 


Berita Terkait