Gerai Vaksin Presisi di Kota Tasikmalaya Datangi RW dan Kampung-kampung

Sabtu, 23 Oktober 2021 15:55 Eris Kuswara Daerah

Gerai Vaksin Presisi di Kota Tasikmalaya Datangi RW dan Kampung-kampung

 

Koropak.co.id - Gerai Vaksin Presisi Polres Tasikmalaya Kota gerilya. Kali ini mendatangi wilayah RT/RW 02/01 Sambong asem Kelurahan Mangkubumi Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya, Sabtu 23 Oktober 2021.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan didampingi Wakapolres, Kompol Agus Syafruddin, Kabag Ops Kompol Shohet dan Kapolsek Mangkubumi Iptu Hartono meninjau langsung pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi yang dilaksanakan di Madrasah Diniyah Al Huda.

"Gerai Vaksin Presisi Polres Tasikmalaya Kota setiap hari menggencarkan kegiatan vaksinasi hingga ke wilayah RW, dan ternyata hal ini sangat tepat dikarenakan langsung menyentuh sasaran," kata Kapolres.

 

Baca : Giliran Siswa SMPN di Tasikmalaya yang Ikuti Vaksinasi

Ketua RW 02 Sambongasem, Jajang (52) sangat mengapresiasi dan mengaku sangat bersyukur kegiatan Gerai vaksin Presisi bisa dilaksanakan di wilayahnya.

"Alhamdulilah warga dua RW yang ada disini sangat antusias mengikuti kegiatan vaksinasi, dan sudah ada sekitar 300 orang yang melaksanakan vaksinasi," kata Jajang.

Pihaknya berterima kasih kepada Polres Tasikmalaya Kota yang mau turun langsung ke tingkat RW. Dengan begitu, masyarakat merasa terlayani dengan baik oleh kegiatan ini.

Ia menambahkan bahwa warga di wilayahnya mayoritas mata pencahariannya Home Industri sendal. Pihaknya berharap setelah mengikuti kegiatan vaksinasi ini, warganya bisa terjaga kesehatannya, sehingga aktivitas ekonomi bisa berjalan normal kembali.*

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini

 


Berita Terkait