Kapolres Tasik Kota Terima Kunjungan Silaturahmi APDESI Tasikmalaya

Rabu, 03 November 2021 18:52 Eris Kuswara Daerah

Kapolres Tasik Kota Terima Kunjungan Silaturahmi APDESI Tasikmalaya

 

Koropak.co.id - Kepolisian Resort Tasikmalaya Kota menerima kunjungan silaturahmi pengurus Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Tasikmalaya, di ruang kerjanya di Mapolres Tasikmalaya Kota, Jalan Letnan Harun Sukarindik Kecamatan Bungursari, Rabu 3 November 2021.

Sebagai informasi, APDESI Kabupaten Tasikmalaya ini merupakan pengurus baru periode 2021-2026. Beberapa waktu lalu, organisasi yang diisi para kepala desa ini melakukan pemilihan dan pelantikan.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan mengharapkan para pengurus yang baru ini bisa menjalankan tugasnya dengan baik. Selain itu, APDESI dapat bersinergi dengan aparat kepolisiaan.

"Bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dalam menyelesaikan permasalahan di tingkat desa," ujar Aszahri.

 

Baca : Menengok Kemitraan Dai Kamtibmas dengan Polres Tasikmalaya Kota

Pihaknya berharap, APDESI dan jajaran kepala desa bisa berkolaborasi dengan Kapolsek dan Bhabinkamtibmas dalam mewujudkan harkamtibmas di Wilayah masing-masing.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga mengingatkan agar seluruh Kepala Desa untuk lebih bijak dalam pemanfaatan dana desa.

Sementara itu, Ketua APDESI Kabupaten Tasikmalaya, Giri Pribadi mengatakan, kedatangannya ke Mapolresta Tasikmalaya ini adalah untuk bersilaturahmi sekaligus mengenalkan kepengurusan baru APDESI Kabupaten Tasikmalaya.

"Kapolres ini sebagai pembina organisasi kami. Dalam kesempatan ini, kami menyampaikan akan selalu bersinergi dengan jajaran Bhabinkamtibmas dalam menciptakan kondusifitas di masyarakat terutama dalam Penanganan Covid-19," ungkapnya.*

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini

 


Berita Terkait