Peringati Hari Pahlawan, Tim Vaksinator Berkostum Pejuang di Gerai Vaksin Presisi

Kamis, 11 November 2021 20:29 Eris Kuswara Daerah

Peringati Hari Pahlawan, Tim Vaksinator Berkostum Pejuang di Gerai Vaksin Presisi

 

Koropak.co.id - Ada yang menarik dan tak biasa dalam kegiatan Gerai Vaksin Presisi Polres Tasikmalaya Kota kali ini, Kamis 11 November 2021.

Ya, dalam momentum memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November, Tim Vaksinator yang terjun dalam kegiatan Gerai Vaksinasi Presisi kali ini berkostum Para Pejuang.

Bekerjasama dengan MUI, KUA, FKPAI, DMI dan Polsek Mangkubumi, gelaran Gerai Vaksinasi Presisi kali ini dilaksanakan di Kantor KUA Kecamatan Mangkubumi tepatnya di Jalan Cigantang Kelurahan Karikil Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya.

Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Mangkubumi, H Asep Abdul Basar MH mengapresiasi kegiatan dan antusiasme warga yang datang untuk divaksinasi.

" Alhamdulilah pelaksanaan vaksinasi kali ini berjalan sukses dengan target 150 orang. Akan tetapi yang datang hingga pukul 11.00 WIB sudah mencapai 330 orang," kata Hati Asep.

Pihaknya juga turut mengucapkan terima kasih kepada Polres Tasikmlaya Kota dengan Tim Vaksinatornya yang dalam kesempatan ini berkostum 'Pejuang' dikarenakan juga masih dalam momentum Hari Pahlawan.

 

Baca : Lanud Wiriadinata Inisiasi Vaksinasi di Cihaurbeuti

"Kegiatan ini tentunya membantu dalam percepatan vaksinasi khususnya di wilayah Mangkubumi ," ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan juga turut mengapresiasi setinggi tingginya kepada pihak pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan vaksinasi.

Tak lupa, pihaknya juga turut mengucapkan terima kasih kepada Ketua MUI, Kepala KUA, Ketua FKPAI dan Ketua DMI Kecamatan Mangkubumi yang telah bekerjasama sehingga vaksinasi bisa terlaksana secara maksimal.

"Tim Vaksinator kali ini sengaja berkostum pejuang sebagai bentuk rasa syukur kami dalam rangkaian memperingati Hari Pahlawan khususnya di Kota Tasikmalaya," ungkap Kapolres Tasikmalaya Kota.

Sementara itu, Ketua Da'i Kamtibmas Kota Tasikmalaya, Ustaz Yasir Arafat S.Sy juga turut mengucapkan terimaksih kepada Polres Tasikmalaya Kota yang telah memfasilitasi pelaksanaan vaksinasi di wilayah Kecamatan Mangkubumi.

"Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Tasikmalaya Kota yang telah membantu kami dan membantu umat dalam upaya terbebas dari wabah Covid-19. Kami berharap semoga kedepannya dalam rangka menjaga umat, kita bisa lebih bersinergi untuk agama, bangsa dan negara," ujar Ustaz Yasir.*

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini

 


Berita Terkait