Kapolres Tasik Kota Tinjau Vaksinasi Lansia di Awipari Cibeureum

Sabtu, 13 November 2021 16:56 Eris Kuswara Daerah

Kapolres Tasik Kota Tinjau Vaksinasi Lansia di Awipari Cibeureum

 

Koropak.co.id - Diketahui hingga saat ini Kota Tasikmalaya masih berada di Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) zona level 3.

Sementara salah satu syarat untuk turun ke zona level 2 adalah dengan upaya Percepatan Vaksinasi khusus warga lanjut usia (lansia) yang harus mencapai target sebesar 40 persen.

Dengan didampingi Kapolsek Cibeureum, Iptu Yusuf Setyanto, Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Aszhari Kurniawan meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi yang dilaksanakan di Kelurahan Awipari Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya, Sabtu 13 November 2021.

 

Baca : Camat dan Lurah di Tasik Harus Ajak Warganya Divaksin, Wali Kota : Target Pekan Ini Tuntas!

"Alhamdulilah untuk pelaksanaan vaksinasi di semua titik hasilnya sangat memuaskan, seperti contohnya di Kelurahan Awipari dari 275 warga yang divaksin tercatat ada sebanyak  103 lansia," ungkap Kapolres Tasikmalaya Kota sebagaimana dihimpun Koropak, Sabtu (13/11).

Kapolres juga melihat hasilnya Senin dan diharapkan Kota Tasikmalaya bisa berada di PPKM zona level 2, dikarenakan akhir pekan ini sesuai Instruksi Walikota Tasikmalaya, pelaksanaan Vaksinasi dengan target lansia harus dilakukan secara masif.

"Kami juga mengapresiasi jajaran anggota yang berkolaborasi dengan TNI dan Instansi Pemerintah sampai tingkat RT/RW serta Tokoh Masyarakat yang telah bekerja keras bersama-sama agar pencapaian Vaksinasi lansia bisa memenuhi target dan Kota Tasikmalaya turun ke zona level 2," pungkasnya.*

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini

 


Berita Terkait