Berperan Aktif Bantu Polri, Mereka Diganjar Penghargaan

Senin, 15 November 2021 15:30 Eris Kuswara Daerah

Berperan Aktif Bantu Polri, Mereka Diganjar Penghargaan

 

Koropak.co.id -  Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Aszhari Kurniawan memberikan penghargaan kepada 3 Kapolsek yang sukses dalam pencapaian vaksinasi warga Lanjut Usia (Lansia) yang melebihi target sebesar 40 persen, Senin 15 November 2021.

Dilaksanakan di Lapangan Upacara Mapolres Tasikmalaya Kota, tercatat ketiga Kapolsek yang diberikan penghargaan tersebut yakni Polsek Kawalu, Polsek Cibeureum dan Polsek Tawang.

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Aszhari Kurniawan mengatakan, penghargaan ini diberikan kepada jajaran polsek yang berhasil melaksanakan capaian vaksinasi lansia melebihi target 40 persen.

"Penghargaan yang diberikan ini adalah sebagai bentuk apresiasi bagi jajaran polsek yang telah bekerja luar biasa dengan hasil maksimal dan melebihi target 40 persen vaksinasi lansia," kata Aszhari sebagaimana dihimpun Koropak, Senin 15 November 2021.

Ia menjelaskan bahwa untuk capaian vaksinasi dosis pertama sudah melampaui 50 persen. Kemudian kali ini untuk vaksinasi lansia sudah melebihi target 40 persen.

 

Baca : Kapolres Tasik Kota Tinjau Vaksinasi Lansia di Awipari Cibeureum

Sehingga hal ini tentunya bisa mendorong Kota Tasikmalaya agar turun ke zona Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 2.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Tasikmalaya Kota juga turut memberikan reward kepada Aiptu Yogi Suprayogi selalu Bhabinkamtibmas Desa Margahayu Kecamatan Manonjaya.

Pak Bhabinkamtibmas ini dinilai telah berperan aktif dalam percepatan Vaksinasi di desa binaannya. Dengan ikhlas, Yogi menggendong lansia yang akan melaksanakan vaksinasi sehingga dirinya viral di media sosial dan media elektronik.

"Selain memberikan penghargaan kepada 3 Polsek yang capaian vaksinasi lansia-nya melampaui target 40 persen. Reward juga turut di berikan kepada Bhabinkamtibmas Polsek Manonjaya yang viral di medsos dan kepada warga Ciawi yang membantu menangkap pelaku pembobolan ATM BNI beberapa waktu lalu di Wilayah Polsek Ciawi," pungkasnya.*

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini

 


Berita Terkait