Aming Ahmad Gumilar Jabat Kepala Desa Cibeber

Senin, 12 Maret 2018 12:24 Didit Fauzi Desa

Aming Ahmad Gumilar Jabat Kepala Desa Cibeber

Lanjutkan Kinerja Masa Bakti 2018-2021

 

Koropak.co.id - Bertempat di SDN 2 Cibeber Kecamatan Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya, Minggu (11/3/2018) digelar Pilkades Pergantian Antar Waktu (PAW) Desa Cibeber untuk masa bakti 2018-2021. Hadir Camat Manonjaya Drs Yayat Suryatna, Muspika Manonjaya, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan warga Desa Cibeber.

Camat Manonjaya, Yayat Suryatna menyampaikan kepada masyarakat yang memilih Kepala Desa PAW agar dapat disesuaikan kemampuan calon karena sekarang ini desa sungguh istimewa, dalam arti pengelolaaan anggaran dari pemerintah langsung turun ke desa dengan total anggaran lebih dari Rp 1 Milyar yang berasal dari anggaran dana desa dan bantuan keuangan lainnya.

https://smart.koropak.co.id/1690/lomba-kompentensi-siswa-tahun-2018

"Penentuan dana melalui musyawarah desa dan tidak terfokus kepada BPD dikarenakan adanya perubahan BPD yang tadinya perwakilan masyarakat menjadi permusyawaratan," ucapnya.

Dalam pilkades PAW tersebut, dari ketiga calon yakni Aming Ahmad Gumilar, Asep Ruswandi, dan H Sulaeman Efendi, suara tertinggi diraih Aming Ahmad Gumilar dengan jumlah 143 suara. Disusul H Sulaeman Efendi sebanyak 80 suara, dan Asep Ruswandi sebanyak 5 suara. Secara otomatis mengantarkan Aming Ahmad Gumilar menjabat Kepala Desa Cibeber PAW untuk masa bakti 2018-2021.*

 

Baca pula : Wakil Bupati Tasikmalaya Lantik Kades


Berita Terkait