Pria di Sumedang Hilang Misterius, Sempat Kirim Pesan Terakhir Pada Sang Istri

Kamis, 18 November 2021 08:11 Eris Kuswara Nasional

Pria di Sumedang Hilang Misterius, Sempat Kirim Pesan Terakhir Pada Sang Istri

 

Koropak.co.id - Seorang Warga Dusun Babakan Regol, Desa Sukajaya, Kecamatan Sumedang Selatan dilaporkan hilang secara misterius di Jalan Cadas Pangeran Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, Selasa 16 November 2021 malam.

Pria yang diketahui bernama Yana Supriatna itu sebelum dilaporkan hilang, salah seorang keluarga korban mengaku bahwa Yana Supriatna sempat mengirim pesan suara atau voice note kepada sang istri.

Salah seorang pihak keluarga yang enggan disebutkan namanya itu mengatakan bahwa Yana Supriatna sempat mengirimkan pesan suara yang mengabarkan bahwa dirinya tengah beristirahat di masjid daerah simpang.

Dalam voice note yang dikirimkan kepada sang istri, Yana Supriatna juga sempat bercerita bahwa ada yang ikut menumpang kepadanya untuk ikut ke Sumedang Kota.

Akan tetapi setelah itu kejanggalan pun terjadi, ketika Yana Supriatna mengirimkan pesan suara terakhir. Dalam pesan suara terakhirnya itu seolah dia meminta pertolongan kepada sang istri.

 

Baca : Mitos Cadas Pangeran Sumedang

Dalam pesan suara itu, Yana Supriatna mengaku sudah tidak kuat lagi, takan etapi tidak jelas apa maksud dari ucapannya tersebut. Setelah itu, pihak keluarga pun mendapat kabar bahwa Yana Supriatna menghilang.

"Keluarga dan petugas yang melakukan pencarian hingga pukul 2.00 WIB, Rabu, 17 November 2021 dini hari menemukan motor korban berada di pinggir jalan, sementara Yana tidak ditemukan," tutur BPBD Sumedang di akun Instagramnya @bpbdsumedang, sebagaimana dihimpun Koropak, Kamis 18 November 2021.

Selain itu, motor dengan nomor Polisi Z-2333-AB yang diduga milik Yana Supriatna juga ditemukan terparkir di jalan dengan keadaan setir terkunci dan kondisinya tidak ada kerusakan sedikitpun.

Tim SAR pun akhirnya melakukan pencarian atau penyisiran di sekitar lokasi kendaraan terduga korban hingga ke arah barat Cadas Pangeran.

Akan tetapi, hingga pukul 17.00 WIB pada Rabu 17 November 2021, pencarian masih belum membuahkan hasil dan terkendala cuaca. Pencarian pun dilanjutkan hari ini, Kamis 18 November 2021 pada pukul 08.00 WIB dengan titik kumpul di Pos Polisi Cadas Pangeran.*

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini

 


Berita Terkait