Unik Kamen Rider Kawal Pendaftaran Bacaleg

Kamis, 22 Maret 2018 11:21 Eris Kuswara Daerah

Unik Kamen Rider Kawal Pendaftaran Bacaleg

Raih Atensi Pengurus DPC PPP

Koropak.co.id - Sejumlah tokoh superhero Jepang datang ke Kota Tasikmalaya untuk melakukan misi pengamanan pada Rabu (21/3/2018).

Eits, tapi bukan mengamankan dunia dari monster seperti dalam filmnya, karakter-karakter hero yang diperankan komunitas pecinta cosplay Tokusatsu Priangan tersebut hadir mengantar bakal calon anggota legislatif (bacaleg), Alip Hamzah M Assidiq menyerahkan berkas formulir pendaftarannya ke Kantor DPC PPP Kota Tasikmalaya yang berlokasi di Jalan Cilembang Kota Tasikmalaya.

Unik Kamen Rider Kawal Pendaftaran BacalegKehadiran Alip yang dikawal 6 cosplayer tersebut mengundang atensi pengurus DPC PPP.

Alip yang merupakan bacaleg dapil IV Kota Tasikmalaya meliputi Kecamatan Kawalu dan Mangkubumi tersebut menuturkan idenya mengajak serta cosplayer yang didominasi kawula muda pecinta superhero Jepang tersebut merupakan upaya untuk merangkul kawula muda dengan bidang politik.

"Melalui cara ini kami ingin menyentuh segmen remaja, karena komunitas cosplay ini merupakan wujud kreativitas kawula muda yang perlu dipupuk dan dikembangkan," ujar Alip yang turut didampingi Baraya Lembur Mangkubumi.

Unik Kamen Rider Kawal Pendaftaran BacalegAlip yang merupakan putra sulung tokoh Mangkubumi H Aas Dani Hasbuna menyatakan bahwa keikutsertaannya dalam Pemilu Legislatif DPRD Kota Tasikmalaya pada 2019 mendatang merupakan wujud motivasinya untuk berlomba dalam kebaikan dengan memberikan karya terbaik untuk umat, bangsa, dan negara.

Sementara itu, Ketua Tokusatsu Priangan Timur, Ardy menyampaikan terimakasih dan apresiasi bagi Bacaleg Alip yang telah turut serta merangkul komunitasnya.

"Semoga langkah Pak Alip dalam kancah politik dapat sukses," ujar Ardy.*


Berita Terkait