Putra Cempaka Warna Siap Berlaga di Pileg 2019

Jum'at, 23 Maret 2018 15:24 Clara Aditia Pilkada

Putra Cempaka Warna Siap Berlaga di Pileg 2019

Enan Suherlan Diantar Ratusan Simpatisan

Koropak.co.id - Bertempat di Kantor DPD PAN Kota Tasikmalaya, Jalan Gubernur Swaka Kota Tasikmalaya, Jumat (23/3/2018), ratusan simpatisan dari Forum Cempaka Warna mengantarkan putra unggulan Cempaka Warna, Enan Suherlan menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon anggota legislatif (bacaleg) Pemilu Legislatif 2019 ke DPD PAN Kota Tasikmalaya. Dalam kesempatan tersebut, turut serta dua bacaleg lainnya yang mendaftar, yakni Ziyadul Hilman, dan Deni.

Putra Cempaka Warna Siap Berlaga di Pileg 2019
Enan Suherlan

Dalam sambutannya, Ketua DPD PAN Kota Tasikmalaya H Mamat Rahmat menyambut pendaftaran para bacaleg ke DPD PAN Kota Tasikmalaya, yang menjadi penanda bahwa antusias para kandidat bakal calon untuk melenggang di kancah pemilu legislatif dengan perahu DPD PAN Kota Tasikmalaya cukup tinggi.

"Saudaraku, semoga ini menjadi penanda bahwa PAN di pemilu 2019 mendatang akan bersinar. Semoga saudara-saudaraku ini tidak hanya menjadi bakal calon, tapi juga menjadi calon dan sukses terpilih di Pileg 2019 mendatang," tuturnya.

H Mamat juga berpesan agar para bacaleg senantiasa menjaga nama baik partai, dan segera berakselerasi dengan masyarakat, serta dapat menghindari sedini mungkin konflik yang dapat menimbulkan gesekan dengan pihak lain.

Baca pula : DPD PAN Kota Tasikmalaya Terima 3 Bacaleg

Hal senada disampaikan Ketua KPPD DPD PAN Kota Tasikmalaya Dede Solih. Menurutnya, kehadiran para kawula muda dengan semangat juangnya yang tinggi menjadi spirit dan daya dobrak PAN untuk bersinar di pemilu 2019.

Putra Cempaka Warna Siap Berlaga di Pileg 2019"Pada hakekatnya, seorang caleg itu harus bergerak, mengakar, dan bersinar. Untuk mewujudkannya, dibutuhkan tenaga muda dengan semangat juang yang tinggi. Semoga melalui ketiga bacaleg ini menjadi penanda PAN akan bersinar di pemilu 2019," tuturnya.

Asep Suherlan sebagai Ketua Forum Cempaka Warna menyampaikan bahwa kedatangannya bersama ratusan simpatisan sangat berharap Enan Suherlan bisa diterima jadi calon legislatif di DPD PAN Kota Tasikmalaya karena Enan dinilai sebagai sosok muda, penuh gagasan, serta bisa menyampaikan aspirasi masyarakat di dapilnya kelak, yakni Dapil I Kota Tasikmalaya yang mencakup Kecamatan Cihideung, Tawang, dan Bungursari.

Putra Cempaka Warna Siap Berlaga di Pileg 2019"Kami berharap Enan Suherlan bisa diterima sebagai calon legislatif di DPD PAN Kota Tasikmalaya. Kami yakin, Enan memiliki tekad yang tinggi untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat, sebagaimana motonya muda berkarya bermanfaat," katanya.

Sementara itu, Enan Suherlan yang juga merupakan Wakil Ketua MPM STHG Tasikmalaya menyampaikan bahwa motivasinya berlaga di kancah Pileg 2019 tiada lain untuk memperjuangkan hak dan aspirasi masyarakat Kota Tasikmalaya, khususnya masyarakat di Dapil I Kota Tasikmalaya.

"Moto saya, muda berkarya bermanfaat. Dalam artian, semangat juang muda menjadi spirit untuk berkarya sehingga memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat, ucap tokoh muda yang juga merupakan Ketua Pecinta Otomotif Tasikmalaya (POT) itu.*