Silaturahmi Kapolres Tasikmalaya Kota

Sabtu, 31 Maret 2018 11:45 Didit Fauzi Daerah

Silaturahmi Kapolres Tasikmalaya Kota

Koropak.co.id - Seiring dengan jabatan baru yang diembannya sebagai Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Febry Kurniawan Ma'ruf menggelar silaturahmi ke kediaman Walikota Tasikmalaya pada Jumat (30/3/2018).

Silaturahmi Kapoles Tasikmalaya Kota
AKBP Febry Kurniawan

Kapolres yang didampingi Kasat IK Polres Tasikmalaya Kota diterima oleh Walikota Drs H Budi Budiman dan Wakil Walikota Tasikmalaya Drs H M Yusuf. Tujuan silaturahmi tersebut dalam rangka perkenalan AKBP Febry Kurniawan Ma'ruf atas jabatan baru sebagai Kapolres Tasikmalaya Kota, sekaligus koordinasi berkaitan dengan pelaksanaan tugas di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota agar tercipta sinergi antara Polres Tasikmalaya Kota dengan Pemerintah Kota Tasikmalaya.

Diberitakan sebelumnya, AKBP Febry Kurniawan Ma'ruf kini memegang tongkat komando Polres Tasikmalaya Kota. Pria yang menjabat Kabag Ops Polrestabes Bandung tersebut diangkat menjadi Kapolres Tasikmalaya Kota, menggantikan AKBP Adi Nugraha S.IK yang kini bertugas di Polda Maluku Utara sebagai Wadir Intelkam.

Usai bersilaturahmi dengan kepala daerah, Kapolres melanjutkan agenda silaturahminya ke Yayasan Artanita Tasikmalaya yang mempunyai anak asuh sebanyak 55 anak yatim piatu di bawah pengasuh Hj Faisal Lufti.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Tasikmalaya Kota memperkenalkan diri dan memberi motivasi kepada anak-anak yayasan agar terus belajar sehingga apa yang dicita-citakan bisa terwujud.

Silaturahmi Kapoles Tasikmalaya KotaPengasuh Yayasan Artanita Tasikmalaya, Hj Faisal Lutfi menyampaikan doak agar Kapolres Tasikmalaya Kota senantiasa diberikan kesehatan, kekuatan, dan kelancaran dalam bertugas. Mengakhiri kegiatan Kapolres Tasikmalaya Kota memberikan santunan kepada pengasuh yayasan.*