Pelatihan Garda Pemuda NasDem Kota Tasikmalaya

Senin, 02 April 2018 11:05 Eris Kuswara Daerah

Pelatihan Garda Pemuda NasDem Kota Tasikmalaya

Koropak.co.id - DPD Partai NasDem Kota Tasikmalaya menggelar Pelatihan Garda Pemuda NasDem Kota Tasikmalaya yang dilangsungkan di kediaman Sekretaris Garda Pemuda NasDem, Rizal di Jalan Bojong, Kota Tasikmalaya, Minggu (31/3/2018). Puluhan Garda Pemuda NasDem se-Kota Tasikmalaya hadir mengikuti kegiatan tersebut yang bertema Peran Serta Pemuda dalam Pemilu itu.

Dalam paparannya, Wakil Ketua DPD Partai NasDem Kota Tasikmalaya, Ir Tjahja Wandawa menyampaikan bahwa pemuda harus ikut secara aktif dalam kontestasi pemilu, baik Pilgub, Pilpres, dan Pileg.

Pelatihan Garda Pemuda NasDem Kota Tasikmalaya"Pemuda harus ikut aktif dalam pemilu. Jangan sampai tidak memilih alias golput karena satu suara menentukan siapa yang akan memimpin kita ke depan. Namun kami imbau juga agar pemuda dapat lebih cerdas dalam memilih calon pemimpin," ucapnya.

Dikatakan Tjahja, Garda Pemuda NasDem merupakan barisan terdepan partai yang diisi para pemuda yang menjadi cerminan spirit juang muda yang penuh gelora. Oleh sebab itu, dalam upaya mendorong Partai NasDem unggul pada pemilu nanti, diperlukan optmalisasi dukungan peran dari Garda Pemuda NasDem.

"Garda Pemuda Partai NasDem harus menjadi garda utama dalam mengamankan segala kebijakan partai. Dalam pileg, Garda Pemuda harus bisa mengamankan caleg tanpa mendiskriminasikan caleg," ujar Tjahja.

Pelatihan Garda Pemuda NasDem Kota TasikmalayaDalam hal Pilgub, kata Tjahja, Garda Pemuda harus bisa menjadi barisa terdepan dalam pemenangan pasangan Ridwan Kamil dan Uu (Rindu) yang diusung Partai NasDem.

"Semangat juang muda dari Garda Pemuda Partai NasDem menjadi mesin partai yang harus dioptimalkan keberadaannya dalam mendukung kemajuan Partai NasDem," tutur Tjahja.

Tjahja berharap dengan pelatihan dasar tersebut, Garda Pemuda NasDem memiliki jiwa yang disiplin, serta memiliki militansi dalam upaya pemenangan Partai NasDem. Garda Pemuda juga diharapkan dapat memegang teguh prinsip-prinsip daya gedor Garda Pemuda karena Garda Pemuda Partai NasDem menjadi benteng terdepan Partai NasDem.*

Advertorial


Berita Terkait