Menanti Senja di Taman Kota

Minggu, 20 Mei 2018 12:45 Dede Hadiyana Ramadan

Menanti Senja di Taman Kota

Koropak.co.id - Tempat ngabuburit di Kota Tasikmalaya yang satu ini cukup terkenal. Pada bulan Ramadan seperti sekarang ini, banyak sekali orang-orang yang datang dan berkunjung ke tempat ini untuk bermain sambil menanti senja menunggu bedug Magrib.

Ya, itu adalah Taman Kota Tasikmalaya yang berhadapan langsung dengan Masjid Agung Kota Tasikmalaya. Mereka yang datang bisanya melakukan berbagi aktivitas untuk menghabiskan waktu sembari menunggu buka puasa tiba.

Bagi pengunjung yang membawa serta keluarga, bisa menikmati berbagai wahana permainan anak seperti ayunan, halang rintang, dan lainnya di Taman Kota Tasikmalaya ini.

Menanti Senja di Taman KotaMeskipun luas Taman Kota Tasikmalaya bisa dikatakan tidak terlalu luas, namun masih tetap memberikan suasana yang nyaman dan tenang serta menyenangkan kepada para warga Kota Tasikmalaya yang ngabuburit di tempat tersebut.

Bagi para kawula muda, Taman Kota Tasikmalaya juga sering dijadikan spot berkumpul bersama komunitas. Banyak juga pengunjung yang datang bersama keluarga atau teman hanya untuk sekedar duduk santai atau sembari melakukan olahraga sore.

Di sekitar Taman Kota ini banyak terdapat para penjual makanan yang membuka lapak dagangan mereka. Banyak sekali jenis makanan dan takjil yang bisa kita dapatkan. Mulai dari makanan ringan hingga beragam jenis minuman yang manis menyegarkan.

Tidak hanya makanan dan minuman, permainan anak pun banyak digelar dengan menyewakan permainan-permainan seperti otoped, sepeda mini, dan permainan lainnya.*

Penulis : Dede Hadiyana