Hari Kedua Gelaran Musisi Tasikmalaya

Minggu, 20 Mei 2018 20:28 Dede Hadiyana Ramadan

Hari Kedua Gelaran Musisi Tasikmalaya

Koropak.co.id - Hari kedua gelaran ngabuburit bersama anak-anak yatim piatu dan Musisi Tasikmalaya Peduli yang dihelat di area parkir Resto Seni Budaya Imah Mang Asep, Jalan HZ Mustofa nomor 188 Nagarawangi Kota Tasikmalaya, Minggu (20/5/2018) berlangsung meriah.

Kegiatan yang dilaksanakan setiap Sabtu dan Minggu selama bulan Ramadan ini dihadiri beberapa komunitas, mulai dari komunitas otomotif, pecinta alam, olahraga, dan hadir pula tim kesehatan dari Komunitas Bulan Sabit Merah.

Dalam rangka kecintaan dari teman-teman musisi yang ingin berbagi dengan cara berentertaint mengajak seluruh musisi dan juga komunitas-komunitas lain yang bertepatan di bulan ramadan yang ada di Kota Tasikmalaya.

Hari Kedua Gelara Musisi Tasikmalaya Dari komunitas musisi, hampir keseluruhan musisi All Genre tergabung dalam kegiatan ini dan juga seluruh komunitas yang ada di Kota Tasimalaya turut mendukung dalam gelaran ngabuburit bersama anak-anak yatim piatu.

Ketua pelaksana, R Atik Suwardi menuturkan, di hari pertama hadir dari komunitas otomotif mobil VW.

Hari Kedua Gelara Musisi Tasikmalaya
R Atik Suwardi

"Pada gelaran kedua ini Alhamdulillah dari komunitas Indonesia Starlet Club (ISC) ikut mendukung pula untuk penjemputan dan mengantar kembali anak-anak yatim. Kegiatan ini agak sedikit berbeda, karena kita merangkul secara keseluruhan, tidak terfokus kepada satu yayasan, akan tetapi kita rangkul secara umum. Kali ini puluhan anak-anak yatim yang kami anggap sebagai tamu istimewa berasal dari Kecamatan Cipedes," ucapnya.

Komunitas Motor Antik Club Indonesia (MACI), Bombom Car, Evolution, dan masih banyak lagi lainnya akan hadir untuk gelaran selanjutnya. Bahkan akan ada dua komunitas sekaligus dalam satu acara melihat akan banyaknya anak-anak yatim yang harus dijemput.

Selain komunitas Otomotif, hadir pula dari Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Kota Tasikmalaya ikut andil memberikan edukasi tentang olahraga air ini. Dimeriahkan pula dengan life music dari performa dua band yang cukup terkenal yakni Traffic Jam dan juga Yudi Neil.

Atik berharap, kedepannya kegiatan ini bisa terus berlanjut dan juga bisa lebih besar lagi.*

Penulis : Dede Hadiyana


Berita Terkait