Paman Dan Ponakan Terlibat Duel Maut

Minggu, 20 Mei 2018 19:44 D. Farhan Kamil Daerah

Paman Dan Ponakan Terlibat Duel Maut

 

Koropak.co.id - Gara-gara hal sepele, seorang ponakan berinisial WAN (34) warga Haruman Leles Garut, tega menghabisi nyawa paman sendiri. Setelah keduanya terlibat duel saat berpuasa, Ahad (20/5/2018).

Sebelum perkelahian yang merenggut nyawa sang paman itu, keduanya sempat terlibat percekcokan sengit yang dipicu akibat ayam milik WAN hilang kemudian menanyakan kepada sang paman.

Akibat perkelahian yang tidak seimbang itu, korban bernama Cece (45) jatuh tersungkur bersimbah darah, dengan luka mengaga di kepala dan wajah akibat sabetan benda tajam. Meskipun sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat, tetapi nyawa korban tak tertolong.

Sementara pelaku tak berkutik, saat petugas dari Polsek Leles mengamankannya beserta seluruh barang bukti yang digunakan pelaku berkelahi dan berujung nyawa korban melayang.

Kapolsek Leles, AKP Asep Muslihat menjelaskan, kejadiannya berawal pertengkaran. Korban diduga tidak berkenan saat ditanya pelaku soal ayam.

Korban kata dia, terlebih dahulu menghunus golok yang dijawab cepat dengan serangan pelaku yang tidak lain masih ponakan korban. Akibatnya korban mengalami luka di bebrapa bagian tubuh. "Kami membawa korban ke rumah sakit, tetapi tak tertolong," paparnya.

Ditambahkan, pihaknya masih akan terus mendalami motif pembunuhan tersebut.*

 


Berita Terkait