Yogya HZ Tasikmalaya Siap Gelar Cardinal Berbagi

Sabtu, 26 Mei 2018 14:25 Didit Fauzi Ramadan

Yogya HZ Tasikmalaya Siap Gelar Cardinal Berbagi

 

Koropak.co.id - Akhir pekan mendatang, tepatnya pada 2 Juni 2018, Yogya HZ Tasikmalaya yang beralamat di Jalan HZ Mustofa Nomor 124 Kota Tasikmalaya akan mengadakan event Cardinal Berbagi. Dalam ajang bertajuk "Satu untuk Semua" tersebut, akan hadir Ustaz yang dikenal jago berpantun, yaitu Ustaz Taufiqurrohman untuk mengisi gelaran puncak acara tersebut.

Yogya HZ Tasikmalaya menyediakan 300 takjil yang rencananya akan dibagikan kepada Baraya Toserba Yogya dan pengunjung yang hadir dalam lingkup acara yang terbuka untuk umum tersebut.

Supervisor Men's Wear Yogya HZ Tasikmalaya, Wahyu Wijaya mengatakan dalam ajang Cardinal Berbagi, turut digelar lomba lagu religi yang diperuntukan umum, sehingga siapa saja yang berminat untuk mengikuti lomba tersebut dapat menjadi peserta dengan melakukan pendaftaran ke bagian CSO Yogya HZ Tasikmalaya.

 

Baca pula : Yogya HZ Gelar Donor Darah

 

Yogya HZ Tasikmalaya Siap Gelar Cardinal Berbagi

 

"Lomba tidak dipungut biaya sedikitpun. Syarat dan ketentuan bisa datang langsung ke CSO Yogya HZ Tasikmalaya," kata Wahyu.

Dikatakan Wahyu, acara Cardinal Berbagi juga turut dimeriahkan oleh berbagai doorprize menarik dan Tabuh Bedug Berhadiah. Sementara untuk kegiatannya sendiri akan dimulai pada pukul 11.00 WIB dengan diawali Lomba Lagu Religi dan pembagian hadiah sembari menunggu acara puncaknya, yakni Tausiyah yang disampaikan Ustaz Taufiqurrohman pada pukul 16.30 WIB.

"Untuk acara puncak nanti akan dibagi menjadi dua sesi, untuk sesi pertama akan diisi dengan Tausiyah dari Ustaz Pantun atau Ustaz Taufiqurrohman serta sesi kedua merupakan sesi tanya jawab bagi audience yang ingin bertanya kepada Ustaz Taufiqurrohman," ujarnya.

Wahyu menuturkan sampai saat ini persiapan juga sudah matang, hanya tinggal menunggu H-1 untuk persiapan tempat pelaksanakan.*

 

Baca pula : Diikuti Peserta Asal Garut dan Pangandaran