Keren, Kamen Rider Bagikan Takjil

Selasa, 29 Mei 2018 12:15 Dede Hadiyana Ramadan

Keren, Kamen Rider Bagikan Takjil

Koropak.co.id - Minggu (27/5/2018) Kota Tasikmalaya digemparkan dengan kehadiran squad hero asal Jepang, Kamen Rider. Namun, kehadirannya kali ini bukan untuk melawan monster seperti yang dikisahkan dalam sequelnya, melainkan untuk berbagi berkah Ramadan dengan membagikan paket takjil di seputaran Simpang 5 Kota Tasikmalaya.

Para hero tersebut diperankan oleh beberapa anggota komunitas Tokusatsu Priangan Timur bersama Kazoku dan Alcemis, yang merupakan komunitas penggiat costume player (cosplay).

Keren, Kamen Rider Bagikan TakjilPenanggung jawab kegiatan, Ardi Nakamura menuturkan tujuan komunitasnya membagikan takjil tiada lain untuk berbagi kebahagiaan di momentum Ramadan sekaligus menggali ladang pahala dengan memberikan takjil bagi warga Kota Tasikmalaya yang kebetulan melintas di Simpang 5 Kota Tasikmalaya.

"Kami ingin kegiatan bagi-bagi takjil ini berkesan bagi warga Kota Tasikmalaya. Oleh sebab itu, kami bagi-bagi takjil sambil cosplay. Alhamdulillah banyak warga yang antusias dan terhibur dengan kehadiran kami," tuturnya.

Dikatakan Ardy, kegiatan bagi-bagi takjil tersebut merupakan bagian dari program rutin komunitasnya. Diharapkan melalui kegiatan sosial tersebut, menjadi spirit untuk menguatkan kebersamaan komunitas cosplay.*


Berita Terkait