Grab Tasikmalaya Bagi-Bagi Takjil

Jum'at, 01 Juni 2018 21:32 Didit Fauzi Ramadan

Grab Tasikmalaya Bagi-Bagi Takjil

Koropak.co.id - Kamis (31/5/2018) Grab Tasikmalaya bersama rekan-rekan driver yang ada di Priangan Timur, menggelar acara pembagian takjil, dan buka puasa. Kurang lebih 100 driver grab mengikuti kegiatan ini.

Bagi-bagi takjil digelar dengan rute start dari depan Masjid Agung - Jalan HZ Mustofa - Jalan Siliwangi - Jalan BKR - Jalan Dadaha - Jalan Tentapel - Jalan Otista dan kembali ke depan Masjid Agung Kota Tasikmalaya.

Takjil dibagikan para driver Grab untuk orang-orang yang ada di jalanan seperti pedagang, supir angkutan umum, penarik becak, dan lainnya.

Grab Tasikmalaya Bagi-Bagi Takjil

Panitia acara, Hebi mengungkapkan tujuan Grab menggelar bagi-bagi takjil tiada lain sebagai bukti kepedulian sosial driver Grab di bulan suci Ramadan.

"Ini murni kita kegiatannya untuk sosial. Kita rutin melakukan bakti sosial untuk masyarakat. Konsepnya dari Grab untuk masyarakat,"ujarnya.

Hebi menambahkan, kegiatan bagi-bagi takjil dirangkaikan dengan kegiatan buka bersama driver Grab, yang juga menggandeng berbagai komunitas.

Baca berita lainnya :
- Keren Kamen Rider Bagikan Takjil
- LJSK Berbagi Santap Sahur di Jalanan
- Berbagi Santap Sahur Untuk Tunawisma

"Acara ini, kita berkeliling di daerah Jawa Barat. Mungkin minggu depan kita akan ada di Kota Bandung, Cianjur, Sukabumi, Subang, bahkan di Cirebon," tuturnya.*