Anak Yatim Akan Diajak Melukis

Jum'at, 01 Juni 2018 23:06 Dede Hadiyana Ramadan

Anak Yatim Akan Diajak Melukis

 

Koropak.co.id - Ngabuburit Bersama Anak Yatim dan Musisi Tasikmalaya Peduli akan hadir digelaran minggu ke-3 di Ramadan tahun ini tepatnya Sabtu (2/6/2018) dan Minggu (3/6/2018) di lokasi yang sama seperti kegiatan sebelumnya.

Seperti yang sudah direncanakan, akan hadir beberapa komunitas otomotif yang menjadi akses penjemputan anak-anak yatim dan juga perform dari musisi Tasikmalaya.

Untuk minggu ini, rencana sekitar 50 anak yatim piatu yang sengaja didatangkan hasil pencarian komunitas mobil BBC dari wilayah Kecamatan Sukaratu dan sekitarnya dan anak-anak yatim piatu dari sekitaran anggota BBC sendiri yang memang belum tersentuh.

Baca pula : Karinding Meriahkan Ngabuburit Musisi Tasikmalaya Peduli

Anak Yatim Akan Diajak Melukis

Kegiatan menggambar dari Sketsa Langit juga akan mengisi kemeriahan acara Ngabuburit minggu ini. Perform band guru-guru dari salah satu sekolah B'Coustik Band akan menambah warna musik dalam acara.

Ketua Pelaksana, Atik Suardi mengatakan, suasana panggung bisa semakin heboh dengan rencana mendatangkan Buluk dan Ryan dari komunitas Underground dan Reggae sebagai MC serta tidak lupa tausiyah Ustad Didin dalam siraman rohani.

Hal lain diungkapkan Atik. Untuk perencanaan hari Minggu, memang masih dalam diskusi, tapi setidaknya sudah ada gambaran pasti.

Baca pula :
- Keren Kamen Rider Bagikan Takjil
- Buka Bersama Polsek Sukaresik dan TNI

Anak Yatim Akan Diajak Melukis

Komunitas otomotif dari Ciamis,Virtious akan terlibat penjemputan anak-anak yatim piatu yang diakomodir oleh Ai Morena dari Kecamatan Indihiang dihari Minggu.

Aksi Badut Sulap Tasikmalaya yang rencananya akan didatangkan bisa menghibur para anak-anak yatim.

"Tidak hanya itu, akan sedikit unik dengan perform dari Tasik Hiphop Clan (THC) serta band yang membawakan lagu-lagu Iwan Fals," katanya.

Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kota Tasikmalaya rencana akan memberikan edukasi materi dasar dalam simulasi teknik panjat tebing.*

Baca berita lainnya :
- LJSK Berbagi Santap Sahur di Jalanan
- Berbagi Santap Sahur Untuk Tunawisma
 

 


Berita Terkait