Warga Berbondong-Bondong ke PMR BI

Senin, 04 Juni 2018 18:22 Eris Kuswara Ramadan

Warga Berbondong-Bondong ke PMR BI

 

Koropak.co.id - Pasar Murah Rakyat (PMR) yang diselenggarakan oleh Bank Indonesia bekerjasama dengan Pemerintah Kota Tasikmalaya, yang digelar di Kecamatan Mangkubumi, tepatnya di Lapang depan Kantor Kecamatan Mangkubumi, Senin (4/6/2018) sampai dengan Selasa (5/6/2018) ini merupakan titik tempat ke 6. Kegiatan yang dimulai pada pukul 14.00 ini sangat menarik antusiasme masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Mangkubumi.

Dari 7 stand retail dan instansi yang beridiri dengan cepat diserbu oleh masyarakat dari berbagai kelurahan sehingga dalam jangka waktu 1-2 jam sudah habis stok penjualan.

Salah satu warga dari Cipawitra, Ooh Nurmasitoh mengutarakan apresiasinya terhadap kegiatan Pasar Murah Rakyat ini yang pertamakali diadakan untuk Kecamatan Mangkubumi.

"Kegiatannya bagus, membantu sekali masyarakat khususnya bagi masyarakat kecil yang ekonominya terbatas. Apalagi menjelang hari raya idulfitri," tutur Ooh.

 

Warga Berbondong-Bondong ke PMR BI

 

Baca pula : Komoditas Di PMR Cipedes Laris Manis

 

Pasar Murah Rakyat Kecamatan Mangkubumi memiliki perbedaan pada bagian penjualan daging, berbeda dari kegiatan sebelum-sebelumnya yang menjual daging sapi, di Kecamatan Mangkubumi ini Dinas Ketahanan Pangan menjual daging kerbau.

Hal serupa juga diutarakan oleh seorang warga Kelurahan Karikil , Rizal.

"Kegiatannya bagus sangat membantu sekali, tapi kalau bisa ditambahkan lagi produk jualnya seperti makanan ringan dan minuman suguhan hari raya. Untuk ke depannya kalau bisa harganya lebih di tekan lagi dari harga pasar," ujar Rizal.

Dengan kegiatan, ini Bank Indonesia telah memberikan bantuan optimal pada masyarakat untuk memenuhi kebutuhan di tengah naiknya harga pasar, dan diterima dengan baik juga antusias oleh masyarakat di tiap-tiap kecamatan.*

 

Lihat : Warga Serbu Pasar Murah Rakyat


Berita Terkait